Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Inspektur Wilayah I Tinjau Kanim Cilegon

CILEGON – Pelayanan Publik yang prima dan PASTI menjadi atensi utama Inspektur Wilayah I Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (Icon Siregar) dalam kunjungan kerja yang dilakukannya di Kanim Kelas II TPI Cilegon.

Terlebih, Kanim Kelas II TPI Cilegon menjadi salah satu dari 25 Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM yang akan mengikuti Penilaian oleh Tim Penilai Nasional (TPN) KemenPAN-RB dalam kontestasi Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022.

Didampingi Kepala Divisi Pemasyarakatan (Masjuno), Kepala Divisi Administrasi (Sri Yusfini Yusuf), Kepala Divisi Keimigrasian (Ujo Sujoto) dan Kepala Kanim Kelas II TPI Cilegon (Ruhiyat M. Tholib), Icon meninjau langsung berbagai sarana prasarana pelayanan publik, Icon ingin memastikan jika pelayanan publik yang diberikan sudah sesuai dengan SOP dan ketentuan yang berlaku.

“Persiapkan segala sesuatunya dengan baik. Selalu perhatikan kelengkapan sarpras. Semoga apa yang telah ditampilkan pada data dukung sesuai dengan apa yang ada di lapangan” harapnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Inspektur Wilayah I Tinjau Kanim Cilegon

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0