Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Zuraidiati Nurdin Resmi Dikukuhkan sebagai Ketua Pembina Posyandu oleh Tine Al Muktabar

Kota Tangerang (tajukbanten.co.id) – Penjabat (Pj) Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Tangerang Zuraidiati Nurdin baru saja dikukuhkan sebagai Ketua Pembina Posyandu Kota Tangerang oleh Ketua Pembina Posyandu Provinsi Banten Tine Al Muktabar, di Gedung Pendopo Provinsi Banten, Kota Serang, Rabu (13/3/2024).

 

Pengukuhan dilakukan bersamaan dengan tujuh kota/kabupaten se-Provinsi Banten yang disaksikan langsung oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar, serta seluruh tamu undangan yang hadir.

 

“Alhamdulillah setelah dikukuhkan sebagai Pembina Posyandu, diharapkan dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk meningkatkan lagi posyandu agar lebih baik dan lebih dioptimalkan lagi dalam kesehatan kepada anak-anak khususnya di Kota Tangerang,” ucap Zuraidiati.

 

Ia pun menuturkan, selanjutnya akan melakukan pengukuhan di tingkat kecamatan dan kelurahan usai bulan Ramadan. Tentunya dengan harapan PKK dan posyandu dapat terus berkolaborasi untuk melayani kesehatan masyarakat di wilayahnya.

 

Sementara itu Ketua Pembina Posyandu Provinsi Banten Tine Al Muktabar menyampaikan, pengukuhan ini berdasarkan Surat Keputusan Nomor 001/Kep/Posyandu/Prov/III/2024 Tanggal 8 Maret 2024. Ia juga berpesan kepada para Ketua Pembina Posyandu yang merupakan ex-officio Ketua Tim Penggerak PKK Kota/Kabupaten Provinsi Banten untuk dapat mengembangkan Posyandu tak hanya dalam aspek kesehatan.

 

“Terdapat enam bidang yang harus dikembangkan terhadap Posyandu tidak hanya bidang kesehatan, yakni pendidikan, perumahan, pekerjaan umum, ketertiban, sampai sosial. Sehingga setelah dikukuhkan hari ini, dapat ditindaklanjuti di tingkat Kabupaten/Kota untuk mengukuhkan di Kecamatan dan Kelurahan,” tutur Tine.(Red)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Zuraidiati Nurdin Resmi Dikukuhkan sebagai Ketua Pembina Posyandu oleh Tine Al Muktabar

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0