Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

PT Pelabuhan Indonesia Regional 2 Banten dan Kejati Banten Teken Mou

SERANG – PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Banten melaksanakan penandatanganan Kesepakatan Bersama dengan Kejaksaan Tinggi Banten tentang penanganan masalah hukum bidang perdata dan Tata usaha Negara.

Bertempat di Balroom Hotel Horizon Ultima, kegiatan diikuti oleh Jajaran PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Banten serta Kejaksaan Tinggi Banten. Rabu (13/07/2022).

Pelaksanaan penandatanganan kesepakatan bersama dilakukan langsung oleh General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Banten Agung Fitrianto dan Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak.

Dalam sambutannya, General Manager PT Pelabuhan Indonesia (Persero) Regional 2 Banten Agung Fitrianto mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Banten atas terselenggaranya penandatanganan Kesepakatan Bersama.

“Kita bekerja di BUMN tentu ada resikonya, saya mohon kami bisa terus berkomunikasi dengan jajaran Kejati Banten, semoga ini bisa memberikan manfaat kepada kami, dan saya berharap Pak Kajati dan Jajaran bisa lebih meningkatkan sinergi dengan kami,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Kejaksaan Tinggi Banten Leonard Eben Ezer Simanjuntak juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan kepada Kejaksaan Tinggi Banten.

“Kami menyambut baik kegiatan kali ini, kita itu bekerjasama saling menguntungkan, kalo dilihat dari tatarannya, kita membangun kolaborasi dalam rangka mencapai tujuan dari organisasi kita, semoga kolaborasi dan kerjasama ini dapat menghasilkan output yang baik sesuai dengan tujuan kita masing-masing,” tandasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on PT Pelabuhan Indonesia Regional 2 Banten dan Kejati Banten Teken Mou

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0