Sabtu, Juli 27, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Kakanwil Kemenkumham Banten Lantik Dan Ambil Sumpah Notaris Pengganti Dan Sejumlah JFT

SERANG  – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten (Tejo Harwanto) melantik dan mengambil Sumpah dua orang Notaris Pengganti Wilayah Tangerang Selatan, Selasa (05/07).

Tidak hanya Notaris Pengganti, Tejo Harwanto juga melantik dan mengambil sumpah sejumlah Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) pada Kanwil Kemenkumham Banten, diantaranya 2 JFT Penyuluh Hukum, 1 JFT Analis Hukum, 1 JFT Arsiparis, 1 JFT Pranata Komputer dan 1 JFT Pranata Humas.

“Saya bersumpah, bahwa saya, akan menjalankan jabatan saya dengan amanah, jujur, seksama, mandiri dan tidak berpihak”, ujar kedua Notaris Pengganti itu dengan lantang.

Bertempat di Aula Lantai III, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Notaris ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Sri Yusfini Yusuf) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Andi Taletting Langi).

Disampaikan Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto, dalam sambutannya, pengambilan sumpah Notaris merupakan amanat dari Undang-Undang Jabatan Notaris.

“Pengambilan sumpah bukan sekedar acara seremoni belaka, namun ada lafal sumpah yang Saudara sekalian ucapkan, yang merupakan janji yang harus dipenuhi. Notaris harus amanah, jujur, seksama dan menjaga kepentingan terkait dalam pelaksananaan tugas dan fungsinya”, ujarnya.

Sementara, kepada JFT Analis Kepegawaian , Tejo Harwanto berpesan agar Pejabat Fungsional yang baru dilantik untuk sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas sebagai seorang pemangku jabatan.

“Saya berharap Pemangku Jabatan Fungsional Tertentu dapat menjaga Komitmen terhadap pelaksanaan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jaga kepercayaan, terus belajar dalam meningkatkan kapasitas, dan terus berinovasi”, pesannya.

“Selamat, semoga Allah senantiasa melindungi kita semua”, tutup Tejo Harwanto.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Kakanwil Kemenkumham Banten Lantik Dan Ambil Sumpah Notaris Pengganti Dan Sejumlah JFT

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pengasuh Ponpes Assabussalam Petir Mendukung Duet Andika-Umar Untuk Pilkada Serang.

Apresiasi Inovasi Penurunan Stunting, Plh Sekda Provinsi Banten Virgojanti: Butuh Kolaborasi Semua Pihak

MTQ ke-21 Provinsi Banten Tahun 2024, Hari Ini Masuki Pendaftaran dan Penerimaan Kafilah

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0