Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Kakanwil Kemenkumham Banten Lantik Dan Ambil Sumpah Notaris Pengganti Dan Sejumlah JFT

SERANG  – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten (Tejo Harwanto) melantik dan mengambil Sumpah dua orang Notaris Pengganti Wilayah Tangerang Selatan, Selasa (05/07).

Tidak hanya Notaris Pengganti, Tejo Harwanto juga melantik dan mengambil sumpah sejumlah Pejabat Fungsional Tertentu (JFT) pada Kanwil Kemenkumham Banten, diantaranya 2 JFT Penyuluh Hukum, 1 JFT Analis Hukum, 1 JFT Arsiparis, 1 JFT Pranata Komputer dan 1 JFT Pranata Humas.

“Saya bersumpah, bahwa saya, akan menjalankan jabatan saya dengan amanah, jujur, seksama, mandiri dan tidak berpihak”, ujar kedua Notaris Pengganti itu dengan lantang.

Bertempat di Aula Lantai III, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Notaris ini turut dihadiri oleh Kepala Divisi Administrasi (Sri Yusfini Yusuf) dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Andi Taletting Langi).

Disampaikan Kepala Kanwil Kemenkumham Banten, Tejo Harwanto, dalam sambutannya, pengambilan sumpah Notaris merupakan amanat dari Undang-Undang Jabatan Notaris.

“Pengambilan sumpah bukan sekedar acara seremoni belaka, namun ada lafal sumpah yang Saudara sekalian ucapkan, yang merupakan janji yang harus dipenuhi. Notaris harus amanah, jujur, seksama dan menjaga kepentingan terkait dalam pelaksananaan tugas dan fungsinya”, ujarnya.

Sementara, kepada JFT Analis Kepegawaian , Tejo Harwanto berpesan agar Pejabat Fungsional yang baru dilantik untuk sungguh-sungguh dalam melaksanakan tugas sebagai seorang pemangku jabatan.

“Saya berharap Pemangku Jabatan Fungsional Tertentu dapat menjaga Komitmen terhadap pelaksanaan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, jaga kepercayaan, terus belajar dalam meningkatkan kapasitas, dan terus berinovasi”, pesannya.

“Selamat, semoga Allah senantiasa melindungi kita semua”, tutup Tejo Harwanto.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Kakanwil Kemenkumham Banten Lantik Dan Ambil Sumpah Notaris Pengganti Dan Sejumlah JFT

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung