Sabtu, Juli 27, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Jasa Raharja Dukung Gebyar Door Prize Kepada Wajib Pajak yang Bayar PKB Tepat Waktu 

CILEGON – Samsat Cilegon mengadakan acara pemberian Door Prize khusus kepada Wajib Pajak yang telah membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan SWDKLLJ tepat waktu di loket – loket pembayaran samsat baik itu di Samsat Cilegon, Gerai Ramanuju, Gerai Cilegon atau di unit – unit samsat Keliling, Senin (27/6/2022).

Acara ini di hadiri oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Saldhy Putranto, Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Banten, H. Opar Sohari dan Kanit Regident Polres Cilegon Jimmy Valentino.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada Wajib Pajak yang telah membayar PKB dan SWDKLLJ tepat waktu atau sebelum tanggal jatuh temponya habis. Syarat untuk dapat mengikuti undian tersebut, adalah Wajib Pajak yang sudah membayar pada tanggal 6 juni – 25 Juni 2022 di samsat, kemudian dikumpulkan data dan nomer teleponnya lalu di pilih kepada beberapa orang yang beruntung kemudian akan mendapatkan hadiah secara langsung.

“Dalam kesempatan ini, kami sangat berterima kasih kepada Wajib Pajak yang sudah datang ke kantor samsat tepat pada waktunya untuk membayar kewajibannya. Dengan adanya kegiatan pembagian door prize ini diharapkan dapat memberikan dampak yang positif kepada masyarakat, sehingga bisa membuat masyarakat yang memiliki kendaraan bermotor bisa datang ke samsat dan membayar Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan SWDKKLJ nya”, ungkap Saldhy Putranto.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Jasa Raharja Dukung Gebyar Door Prize Kepada Wajib Pajak yang Bayar PKB Tepat Waktu 

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pengasuh Ponpes Assabussalam Petir Mendukung Duet Andika-Umar Untuk Pilkada Serang.

Apresiasi Inovasi Penurunan Stunting, Plh Sekda Provinsi Banten Virgojanti: Butuh Kolaborasi Semua Pihak

MTQ ke-21 Provinsi Banten Tahun 2024, Hari Ini Masuki Pendaftaran dan Penerimaan Kafilah

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0