Senin, Juli 15, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Terpukau Potensi Atlet di Piala Wali Kota Tangsel, Pilar: Kesempatan Mencari Bibit Unggul

SERPONG (tajukbanten.co.id) – Wakil Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Pilar Saga Ichsan mengaku terpukau melihat penampilan seluruh atlet yang bertanding dalam kejuaraan Piala Wali Kota Tangsel 2024.

Hal tersebut ia sampaikan saat membuka kejuaraan Piala Wali Kota Tangsel 2024 pada cabang olahraga (cabor) atletik yang digelar di Lapangan Kodiklat TNI, Buaran, Serpong, pada Sabtu (22/06/2024).

“Seru sekali, dan saya bangga melihat semua atlet punya potensi sekali untuk mencetak prestasi yang lebih tinggi,” ucap Pilar.

Dua kategori dipertandingkan yakni tingkat Sekolah Dasar (SD) lari 60 meter dan tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) 80 meter.

Menurut Pilar, kejuaraan ini merupakan kesempatan bagi seluruh atlet dalam membuktikan kemampuan yang telah dilatih selama ini. Serta, kesempatan Pemkot Tangsel melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) dalam mencari bibit unggul di tiap cabang olahraga.

“Kita perlu melakukan pembinaan dan penguatan sejak dini kepada para pelajar, khususnya cabang atletik karena untuk mendapatkan bibit atlet yang unggul untuk mewakili daerah ke kejuaraan yang lebih bergengsi,” ujarnya.

Beliau juga berpesan dan memberikan motivasi kepada seluruh atlet yang telah berjuang. Apapun yang didapatkan pada kejuaraan ini, baik menang dan kalah justru terus memotivasi ke depannya.

“Kalah dan menang itu hal yang wajar dalam setiap pertandingan, gagal di even kali ini, bukan berarti mundur tapi justru memicu kita untuk lebih giat lagi berlatih terus. Ingat! Hasil tidak akan menghianati usaha, kegagalan adalah sukses yang tertunda,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Pemerintah Kota Tangerang Selatan menggelar kejuaraan Piala Wali Kota yang mempertandingkan beberapa cabang olahraga, di antaranya Sepak Bola Putri, Atletik, Taekwondo, Bola Voli, Bola Basket dan Balance Bike.(Red)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Terpukau Potensi Atlet di Piala Wali Kota Tangsel, Pilar: Kesempatan Mencari Bibit Unggul

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Bupati Serang Tutup Apkasi Otonomi Expo 2024

Kukuhkan Perpanjangan Jabatan Kades, Bupati Serang Ingatkan Soal Keuangan

Bupati Tatu Yakini Program PASTI Percepat Penurunan Stunting di Kabupaten Serang

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0