Rabu, Juni 19, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

SERANG (tajukbanten.co.id) – Akses jalan menuju tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, yakni Kampung Cikuya, Cianjur, dan Kampung Sebelah, mengalami kerusakan yang sangat parah. Kerusakan ini sudah berlangsung cukup lama tanpa adanya tindakan perbaikan yang signifikan dari pihak berwenang.

 

Amir salah seorang Warga sekitar mengeluhkan kondisi jalan yang semakin memburuk, menyulitkan aksesibilitas dan mobilitas sehari-hari. Para pengguna jalan, terutama masyarakat yang tinggal di sekitar wilayah tersebut, merasa terbebani dengan kondisi jalan yang semakin tergerus oleh waktu.

 

“Banyak keluhan dan aspirasi telah disuarakan oleh warga kepada pemerintah terkait. Mereka meminta perbaikan jalan ini, mengingat betapa pentingnya akses yang lancar demi mendukung aktivitas ekonomi dan sosial masyarakat di sekitar Desa Sindangsari,” kata Amir, Sabtu 01/06/2024

Mengingat dampak negatif yang ditimbulkan oleh kerusakan jalan ini, Amir pun memohon dengan tulus kepada pihak berwenang untuk segera mengambil tindakan yang dibutuhkan.

 

“Kami sebagai masyarakat Kampung Cikuya berharap agar pemerintah segera merespons dan menginisiasi langkah-langkah perbaikan yang diperlukan guna memastikan keamanan dan kelancaran transportasi di wilayah kami,” ungkapnya.

 

“Kita semua berharap agar perbaikan jalan segera dilakukan demi kesejahteraan dan kemajuan wilayah Desa Sindangsari serta untuk kesejahteraan masyarakat yang berada di sekitarnya,’ tambahnya.

 

Semoga aspirasi masyarakat didengar dan tindakan konkret segera dilakukan untuk mengatasi masalah kerusakan jalan yang melanda wilayah tersebut. (Red)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0