Sabtu, Juli 20, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi

Jakarta (tajukbanten.co.id) – Dewan Pers mengapresiasi jalannya penyelenggaraan Rakernis Humas Polri 2024. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada 22-24 April di Surabaya, Jawa Timur.

 

“Dewan Pers mengapresiasi dalam rakernis ini mampu memperlihatkan produk yang memudahkan teman jurnalis dalam mengakses informasi kegiatan yang dilakukan oleh Polri dan seluruh jajaran,” ujar Ketua Dewan Pers Ninik Rahayu, usai menghadari rakernis, Selasa (23/4/24).

 

Ketua Ninik melihat, apa yang dikerjakan Divhumas Polri sudah sangat baik. Sebab, jurnalis tak hanya memperoleh informasi kegiatan yang dilakukan Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo saja, tetapi juga kegiatan yang dilakukan anggota Polri mulai dari di Polda, Polres, Polsek, hingga ke tingkat Bhabinkamtibmas.

 

“[Informasi] ditampikan. Karena secara terbuka, PPID mampu mengkomunikasikan aktivitasnya yang kemudian diupload dan mudah diakses. Ini bahan dasar yang akan dimanfaatkan kawan jurnalis,” tutur Ketua Ninik.

 

Meski begitu, Ketua Ninik meminta Divhumas Polri agar terus mempermudah kerja jurnalis yang ingin melakukan pendalaman atas informasi tertentu.

 

“Ketika teman wartawan ingin melakukan pendalaman terhadap informasi yang diberikan, harus ada saluran untuk mempermudah mendapatkan tambahan informasi,” tutup Ketua Ninik. (Red)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Dewan Pers Apresiasi Kinerja Divhumas Polri yang Memudahkan Jurnalis Peroleh Informasi

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0