Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Universitas Terbuka Serang Gelar Wisuda Periode 1 Tahun 2024

SERANG (tajukbanten.co.id) – Universitas Terbuka Serang kembali melaksanakan wisuda untuk 547 wisudawan dari total 1.321 lulusan yang dikukuhkan. Kegiatan ini dilaksanakan di Universitas Terbuka Convention Center (UTCC) Tangerang Selatan, pada Sabtu, 27 Januari 2024.

Kegiatan ini dibuka oleh Rektor Universitas Terbuka, Prof. Ojat Darojat, M.Bus., Ph.D. Pada sambutannya, Prof. Ojat menyampaikan ucapan selamat dan berterima kasih kepada wisudawan yang diwisuda hari ini. Beliau juga berpesan, alumni harus menjadi garda terdepan dan agen sosialisasi UT di masyarakat.

“Tunjukan kepada masyarakat bahwa di tanah air ini, ada UT yang telah dijadikan alternatif pilihan strategis bagi masyarakat. Tidak boleh lagi di Indonesia, di Provinsi Banten dalam hal ini, ada saudara kita yang tidak memiliki kesempatan untuk mengirimkan anaknya kuliah perguruan tinggi karena kendala ekonomi dan geografis. Ada UT solusinya, perguruan tinggi negeri yang berkomitmen untuk menjangkau yang tidak terjangkau” imbuh Prof. Ojat.

Bersamaan dengan itu hadir pula Plt. Direktur UT Serang Rakhmini Juwita, S.E., M.Si., beserta para tamu undangan dari unsur Dinas Pendidikan, Pemerintah Daerah, dan Mitra UT Serang.

Plt. Direktur UT Serang Rakhmini Juwita yang ditemui selepas acara menyampaikan syukur, ucapan selamat dan terima kasih kepada para wisudawan yang dengan penuh perjuangan akhirnya berhasil menyelesaikan studi di Universitas Terbuka.

Acara wisuda ditutup dengan penyerahan data alumni dari Universitas Terbuka Serang kepada PW IKA UT Serang.(Red)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Universitas Terbuka Serang Gelar Wisuda Periode 1 Tahun 2024

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung