Senin, Juli 15, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Operasi Mantap Brata 2024, Arief: Jangan Mudah Terprovokasi

Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, menyampaikan kepada seluruh peserta apel gabungan untuk menjaga kondusifitas lingkungan masyarakat, menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal tersebut disampaikan, Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah, saat menghadiri Apel Gelar Operasi Mantap Brata 2023-2024, dalam rangka pengamanan Pemilu, yang digelar di Polres Metro Tangerang Kota, Selasa, (17/10).

“Operasi ini bertujuan untuk memastikan pengamanan Pemilu 2024 yang akan datang berjalan dengan nyaman, aman dan lancar,”ucap Arief.

Arief menuturkan, Pemilu ini akan menjadi pesta demokrasi terbesar di Indonesia. Ini merupakan bukti kuat dari demokrasi bangsa.

“Sesuai dengan arahan Pak Kapolri yang tadi sudah saya sampaikan agar semuanya menjaga kondusifitas, kekompakan, persatuan dan kesatuan sesama anak bangsa,” tutur Arief.

Operasi Gabungan ini, lanjut Arief, untuk memastikan pemilu ini akan berlangsung dengan sukses.

“Mudah-mudahan Pemilu 2024 bisa berjalan lancar, kita juga doakan KPU dan BAWASLU bisa menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya,” kata Arief.

Arief, juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban serta menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

“Kota Tangerang cukup kondusif, yang harus diantisipasi itu informasi yang sifatnya provokasi, berita hoax, berita bohong, dan kita berharap masyarakat jangan mudah terpancing dengan isu-isu tersebut,”

“Saya berharap masyarakat bisa berdemokrasi dengan baik dan bijak, karena walau bagaimanapun kepentingan Negara Kesatuan Republik Indonesia harus utamakan dari pada kepentingan kelompok,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Operasi Mantap Brata 2024, Arief: Jangan Mudah Terprovokasi

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Bupati Serang Tutup Apkasi Otonomi Expo 2024

Kukuhkan Perpanjangan Jabatan Kades, Bupati Serang Ingatkan Soal Keuangan

Bupati Tatu Yakini Program PASTI Percepat Penurunan Stunting di Kabupaten Serang

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0