Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Pimpinan DPRD Hadiri Acara Coffee Morning Bersama Kapolda Metro Jaya

DPRDKOTATANGERANG – Gatot Wibowo Ketua DPRD Kota Tangerang menghadiri kegiatan Coffee Morning bersama Kapolda Metro Jaya, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) serta Ketua Partai Politik yang ada diwilayah Kota dan Kabupaten Tangerang. Kegiatan berlangsung di aula Polres Metro Tangerang Kota. Kamis (12/10/2023).

Gatot Wibowo mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat sinergitas dan kekompakan semua unsur. “saya mengapresiasi kegiatan ini karena dapat menjadi jembatan bagi partai politik yang ada di Kota Tangerang dan Kabupaten Tangerang, agar saling menjaga ketertiban dan kedamaian dimasa pemilu tahun 2024. Ujarnya.

Selain itu Gatot Wibowo yang juga ketua DPC Partai PDIP Kota Tangerang mengatakan, pertemuan ini dilakukan untuk saling berkolaborasi agar terciptanya pemilu aman dan damai di musim politik sekarang ini, dan juga menjaga keharmonisan antar partai agar terjalin hubungan yang baik menjelang pemilu tahun 2024 nanti.

Sementara itu, Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Karyoto, mengungkapkan Kota Tangerang merupakan daerah di wilayah Polda Metro Jaya yang dalam situasi keamanan masyarakat yang kondusif.

“Kalau saya enggak sering ke sini, berarti Kota Tangerang kondisinya aman,” ujar Kapolda.

Kapolda, juga mengatakan pemilu di tahun 2024 akan berjalan dengan baik dan kondusif jika seluruh elemen dan pemangku kepentingan dapat tertib dan mentati aturan dan ketentuan yang berlaku.

“Semua harus bertanggung jawab dan salah satu bentuknya adalah saling menjaga, mencintai dan menyayangi dalam bingkai perbedaan”. Katanya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Pimpinan DPRD Hadiri Acara Coffee Morning Bersama Kapolda Metro Jaya

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0