Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Politeknik PIKSI Input Serang Resmi Miliki Tax Center

Serang, 13 September 2023 – Politeknik PIKSI Input menandatangani Perjanjian Kerja Sama (PKS) Pendirian Tax Center dan Inklusi Kesadaran Pajak dengan Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Banten. Prosesi Penandatanganan PKS dilaksanakan langsung di aula Politeknik PIKSI Input di Jalan Raya Cilegon-Serang KM 8 Kramatwatu, Serang, Banten.

Acara Penandatanganan PKS dihadiri oleh Plt. Kepala Kanwil DJP Banten Wansepta Nirwanda, Direktur PISKI Input Serang Yeti Asmawati, Ketua Yayasan PIKSI Input Rafa Adi Galuh Agung, Pembina Yayasan PIKSI Input Yosef Musa, Pemeriksa Ahli Utama BPK RI Ida Farida, Danramil Kramatwatu Jajang Supriatna, perwakilan dari Kecamatan Kramatwatu, serta para dosen dan mahasiswa Politeknik PIKSI Input Serang.

Direktur Politeknik PIKSI Input Serang menyampaikan dalam sambutannya bahwa penandatanganan perjanjian kerja sama pendirian tax center merupakan bukti komitmen Politeknik PIKSI Input dalam mendukung program pemerintah, di mana pajak memiliki peran yang sangat penting bagi keberlangsungan negara Indonesia.

“Tax center ini merupakan tempat berkolaborasi akademisi, pemerintah, dan pelaku industri. Tax center akan menjadi pusat penelitian di bidang perpajakan. Tax center ini menjadi asset berharga bagi Politeknik PIKSI Input,” ujar Yeti.

Ketua Yayasan PIKSI Input Serang DR. Rafa A.G. Agung dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas kesediaan DJP melakukan kerja sama dengan Politeknik PIKSI Input serang. Rafa menyampaikan nilai-nilai yang positif yang selama ini menjadi acuan PIKSI, yaitu kejujuran, sejalan dengan nilai-nilai di Direktorat Jenderal Pajak.

Sementara itu, dalam sambutannya, Kepala Kanwil DJP Banten Wansepta Nirwanda menyampaikan apresiasi bagi kampus Politeknik PIKSI Input dan berharap agar kampus PIKSI Input dapat mencetak gernerasi emas sadar pajak. “DJP ingin sekali kerjasama ini dijadikan jalan untuk adanya penelitian/riset di bidang perpajakan sehingga DJP mendapatkan masukan dari sisi akademik untuk kebaikan DJP di masa mendatang,” ujar Wansepta.

Acara dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan PKS, pengguntingan pita dalam rangka peresmian ruang tax center Politeknik PIKSI Input, dan seminar nasional dengan tema “Pajak Kita Untuk Kita” dengan narasumber Penyuluh Pajak Ahli Muda Kanwil DJP Banten Agus Puji Priyono dan Pemeriksa Ahli Utama BPK RI Ida Farida.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Politeknik PIKSI Input Serang Resmi Miliki Tax Center

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0