Senin, Juli 15, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Teken MoU, Arief Harap Dapat Lahirkan Inovasi Baru dalam Pengembangan SDM

Dalam rangka mewujudkan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM), Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang meneken nota kesepahaman dan perjanjian kerja sama dengan Universitas Terbuka (UT) tentang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang ditandai dengan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) antar Pemkot dengan UT.

MoU ditandatangani langsung oleh Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah dengan Rektor UT, Ojat Darojat, dalam acara Puncak Dies Natalis ke-39 dan Diskusi Ilmiah, Pekan Olah Raga dan Seni (Disporseni) Nasional UT 2023, yang diselenggarakan di UT Convention Center, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (04/09).

Dalam kesempatannya, Arief, berharap kerja sama ini dapat semakin memperkuat kolaborasi serta sinergi antar Pemkot dengan UT sehingga dapat terlahir inovasi-inovasi baru dalam dunia pendidikan khususnya perguruan tinggi.

“Alhamdulillah, harapan kita tentunya kolaborasi ini dapat mendorong terlahirnya berbagai inovasi serta terobosan-terobosan baru yang dapat memajukan kualitas pendidikan di negara kita,” tutur Arief.

Terlebih, lanjut Arief, di era disruption ini, masyarakat dituntut untuk dapat cepat berdaptasi dengan perkembangan dan perubahan zaman. Di mana kualitas pendidikan haruslah menjadi prioritas guna mewujudkan SDM yang unggul dan berdaya saing tidak hanya di Kota Tangerang tetapi juga di Indonesia.

“Dan tentunya untuk menyongsong generasi Indonesia Emas 2045,” imbuh wali kota.

Untuk itu, Arief, turut mengajak kepada seluruh masyarakat untuk terus mengasah kemampuan agar mampu menjawab berbagai tantangan untuk mewujudkan Indonesia Emas tersebut.

“Melalui kolaborasi ini, dan juga dengan program-program kita, Pemkot Tangerang akan terus mendorong agar masyarakat Kota Tangerang dapat terus bersaing dan mampu menghadapi segala tantangan zaman,”

“Dirgahayu Universitas Terbuka yang ke-39, semoga terus dapat menjadi sinar kemajuan dan menjadi penerang bagi pendidikan di Indonesia,” pungkasnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Teken MoU, Arief Harap Dapat Lahirkan Inovasi Baru dalam Pengembangan SDM

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Bupati Serang Tutup Apkasi Otonomi Expo 2024

Kukuhkan Perpanjangan Jabatan Kades, Bupati Serang Ingatkan Soal Keuangan

Bupati Tatu Yakini Program PASTI Percepat Penurunan Stunting di Kabupaten Serang

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0