Sabtu, Juli 20, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Paripurna DPRD kota serang Dalam Rangka memperingati HUT kota serang ke 16

Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Ke 16 Kota Serang, DPRD kota serang rapat paripurna yg dilaksanakan di ruang paripurna Kamis (10/8).

Kota Serang dibentuk berdasarkan UU No 32 Tahun 2007 tentang Pembentukan Kota Serang Di Provinsi Banten, yang ditetapkan pada tanggal 10 Agustus Tahun 2007, dimana pada tanggal tersebut dijadikan rujukan untuk menerbitkan Peraturan Daerah Kota Serang Nomor 2 Tahun 2008 tentang Hari Jadi Kota Serang.

Terus Melaju Untuk Pembangunan Kota Serang Berkelanjutan,” Tema tersebut dipilih sebagai upaya menegaskan tekad dan semangat untuk terus bergerak maju dalam membangun kota yang lebih baik dan berkelanjutan bagi seluruh masyarakat.

Dalam perjalanan menuju Kota Serang yang berkelanjutan, semua memiliki peran penting. mari bersama-sama berkolaborasi, berinovasi, dan bergandengan tangan untuk melangkah lebih maju. dengan semangat gotong royong dan kebersamaan, hal ini merupakan kunci keberhasilan.

Alhamdulillah Selama hampir 5 tahun dalam kepemimpinan kami Kota Serang telah berhasil memperoleh sebanyak 52 penghargaan.

Kami mengharapkan, agar semua Perangkat Daerah dan seluruh Stakeholders serta elemen masyarakat terus bisa bekerja sama membangun koordinasi yang baik, sehingga apa yang kita cita-citakan dapat terwujud.

Dirgahayu Ke-16 Kota Serang”, Mari Kita Jadikan Peringatan Hari Jadi Ke-16 Kota Serang Sebagai Momentum Untuk Bersama-Sama Berjuang Menuju Masa Depan Yang Lebih Baik, Lebih Berdaya, Dan Berkelanjutan.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Paripurna DPRD kota serang Dalam Rangka memperingati HUT kota serang ke 16

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0