Sabtu, Juli 20, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Babinsa Koramil 0602-20/Pamarayan Dampingi Puskesmas Melaksanakan Program BIAS

Serang – Dalam rangka mendukung program pemerintah daerah, Babinsa Koramil 0602-20/Pamarayan Kodim 0602/Serang Sersan Kepala (Serka) Slamet Riyadi, melaksanakan pendampingan kegiatan program Bulan Imunisasi Anak Sekolah (Bias), bertempat di Sekolah Dasar Negeri Bandung Kecamatan Bandung Kabupaten Serang Provinsi Banten, Kamis (10/08/2023).

Serka Slamet Riyadi mengatakan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan merupakan sudah menjadi tugas seorang Babinsa, juga perintah dari Komandan Koramil (Danramil) 0602-20/Pamarayan Kapten inf Irwan Agustia, dalam mendukung semua program yang dilaksanakan oleh pemerintah. Karena itu, sebagai Babinsa akan selalu melakukan pendampingan program BIAS tersebut.

” Dengan kehadiran Babinsa pada kegiatan pelaksanaan program BIAS di Sekolah Dasar Negeri Bandung, diharapkan akan memberikan pengertian kepada orang tua atau wali murid, bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh Puskesmas tersebut aman,” pungkasnya.

” Program BIAS sangat penting dilaksanakan kepada generasi muda sejak dini, melalui kegiatan vaksin akan memberikan perlindungan kepada anak-anak usia Sekolah Dasar (SD). Sehingga akan menjadikan generasi generasi muda yang unggul dan berprestasi, karena masa depan bangsa Indonesia berada ditangan generasi muda,” ungkap Serka Slamet Riyadi.

Sementara itu, Bapak Erwin Kepala Puskesmas kecamatan Bandung menyampaikan ucapan terima kasih, atas kehadiran Babinsa Koramil 0602-20/Pamarayan yang telah hadir melaksanakan pendampingan kegiatan BIAS.

” BIAS merupakan program dari pemerintah, kehadiran Babinsa sangat memberikan manfaat yang besar dalam pelaksanaan program tersebut,” katanya.

 

(Pendim 0602/Serang)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Babinsa Koramil 0602-20/Pamarayan Dampingi Puskesmas Melaksanakan Program BIAS

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0