Rabu, Juli 17, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Evakuasi Warganya Yang Sedang Sakit 

Serang – Setelah mendapatkan informasi dari warganya, Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Kodim 0602/Serang Sertu Endang, bergerak cepat melaksanakan evaluasi salah satu warga yang sedang sakit, yang  tinggal di Ruko Iwak Banten Lingkungan Ciceri Jaya Kelurahan Sumur Pecung Kecamatan Serang Kota Serang Provinsi Banten, Kamis (03/08/2023).

Komandan Koramil (Danramil) 0602-01/Kota Serang Kapten Inf Edi Purnomo menyampaikan bahwa, berdasarkan laporan dari Babinsa, yang sedang melaksanakan monitoring wilayah. Mendapatkan informasi adanya warga yang sedang sakit, kemudian segera menyampaikan agar Babinsa membantu warga tersebut.

” Babinsa turun langsung ke lokasi tempat tinggal warga yang sedang sakit, dimana warga tersebut bernama Bapak Sutiono, yang merupakan warga Kampung Pekapuran Desa Banten Kecamatan Kasemen. Setelah itu kami perintahkan Babinsa, untuk berkoordinasi dengan pemerintah daerah setempat, melalui Dinas Sosial Kota Serang dan PMI Kota Serang,” pungkasnya.

Lebih lanjut, disampaikan oleh Danramil setelah berkoordinasi Warga yang sedang sakit, dilaksanakan evakuasi oleh Dinas Sosial bersama Babinsa menuju Rumah Sakit RSUD Provinsi Banten, untuk mendapatkan perawatan secara intensif.

(Pendim 0602/Serang)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Babinsa Koramil 0602-01/Kota Serang Evakuasi Warganya Yang Sedang Sakit 

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0