Sabtu, Juli 20, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Koramil 0602-20/Pamayaran Serahkan Bantuan Sembako Dari Kasad Kepada Anak Stunting

Serang – Sohib yang merupakan Orang tua dari anak stunting atas nama Fauzan Azzaky, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan sembako dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dudung Abdurachman.

Hal ini, diungkapkan oleh orang tua anak stunting saat menerima bantuan sembako tersebut, yang diserahkan langsung oleh Babinsa Koramil 0602-20/Pamarayan Kodim 0602/Serang Sertu Saepudin, Kamis (27/07/2023).

Sertu Saepudin yang mewakili Danramil 0602-20/Pamarayan Kodim 0602/Serang Kapten Irwan Agustia, menyampaikan bahwa sembako yang diserahkan adalah bantuan langsung dari Bapak Kasad. Untuk membantu pemerintah daerah, dalam penanganan stunting. Karena sesuai dengan perintah langsung dari Danramil, bahwa saat ini Babinsa menjadi orang tua asuh anak stunting.

” Tentunya sebagai Babinsa sudah merupakan menjadi tugas kami, sesuai petunjuk langsung dari Dandim 0602/Serang Kolonel Arm Fajar Catur Prasetyo kepada Danramil, agar selalu membantu setiap program dari pemerintah daerah, ” ungkap Sertu Saepudin.

Sementara itu, orang tua anak stunting kembali menuturkan keberadaan Babinsa Koramil 0602-20/Pamarayan Kodim 0602/Serang, sangat dirasakan manfaatnya ditengah masyarakat.

” Tentunya kami akan selalu berdo’a, agar Kemanunggalan antara prajurit TNI dengan Rakyat, akan selalu terjaga dengan baik. Tidak hanya itu saja, tetapi rasa bangga yang besar kami berikan kepada seluruh Prajurit TNI, karena telah bekerja dengan sebaik mungkin,” pugkasnya.

(Pendim 0602/Serang)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Koramil 0602-20/Pamayaran Serahkan Bantuan Sembako Dari Kasad Kepada Anak Stunting

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0