Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

DPRD TANGSEL GELAR RAPAT PARIPURNA TERKAIT LAPORAN HASIL RESES II MASA SIDANG III THN 2022/2023

Tangsel, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tangerang Selatan Gelar Rapat Paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rasyid, S.Ag., M.AP didampingi Wakil Ketua I Iwan Rahayu, SE dan dihadiri Wali Kota Tangsel Drs. H. Benyamin Davnie dan juga Wakil Wali Kota Tangsel H. Pilar Saga Ichsan, ST.,M.Ars serta Anggota DPRD Kota Tangsel, Yang Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang Selatan. Selasa, (20/6).

Sebanyak 7 Fraksi secara bergantian menyampaikan dan menyerahkan Laporan Hasil Reses II Masa Sidang III Tahun Anggaran 2022/2023 kepada Pimpinan Rapat untuk kemudian diserahkan kepada Pemerintah Kota melalui Wali Kota Tangerang Selatan sebagai pokok-pokok pikiran DPRD Kota Tangerang Selatan untuk dirumuskan dalam kebijakan Pemerintah Daerah.

Menanggapi Fraksi Partai Demokrat;
“Kami sependapat dalam hal melakukan pembahasan Raperda Pertanggungjawaban APBD Tahun 2022 tetap memegang prinsip kehati-hatian dan mempedomani ketentuan peraturan perundang-undangan.”

Menanggapi Fraksi PSI;
“Terkait dengan tiang-tiang utilitas dan kabel yang tidak tertata, Pemerintah Kota Tangsel telah melakukan koordinasi dengan pihak provider BUMN dan swasta untuk dilakukan secara bertahap.”

Menjawab Fraksi PKB;
“Berkaitan dengan mutu dan kualitas atas pekerjaan pembangunan dan kegiatan lainnya yang tidak sesuai dengan spesifikasi, hal ini secara administrasi telah ditindak lanjuti berupa pengembalian kelebihan pembayaran atas LHP BPK-RI ke kas daerah Kota Tangsel.”

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on DPRD TANGSEL GELAR RAPAT PARIPURNA TERKAIT LAPORAN HASIL RESES II MASA SIDANG III THN 2022/2023

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0