Rabu, Juli 17, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Coffee Morning bulan Mei antara Komisi II dengan Pokja Wartawan DPRD

SETU (tajukbanten.co.id) – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) bersama Kelompok Kerja (Pokja) Wartawan DPRD menggelar Coffee Morning di Gedung DPRD Kota Tangsel. Kamis, (4/5). Pada acara Coffee Morning hari ini, turut hadir dan dibuka oleh Ketua DPRD Kota Tangsel H. Abdul Rasyid. S.Ag.,M.AP. dan di dampingi oleh Wakil Ketua I Iwan Rahayu, SE, serta Pimpinan dan Anggota Komisi II DPRD Kota Tangsel.

Pada momentum Coffee Morning kali ini, Ketua DPRD Kota Tangsel Abdul Rasyid berpendapat tentang Coffee Morning.

“Coffee Morning ini dibentuk dengan sinergis antara DPRD Kota Tangsel dengan Pokja Wartawan dengan harapan agar lebih harmonis dengan tujuan rekreasi informasi lebih terarah”.

Sementara itu, Ketua Komisi II Abdul Rahman menjelaskan pentingnya menjalin kerja sama dengan berbagai pihak, beliau juga menjelaskan tentang Tugas dan Wewenang Komisi II, Komisi II bersama Mitra Komisi II berharap kedepan untuk terus berkolaborasi demi keberlangsungan masa depan yang lebih baik, terutama untuk Kota Tangerang Selatan. Ia pun juga berpendapat.

“Coffee Morning ini merupakan kegiatan yang baik, demi menciptakan sinergritas dengan teman-teman pokja wartawan, pada saat ini saya juga ingin menyampaikan beberapa tupoksi utama dari Komisi II menjelaskan mitra-mitra apa saja yang ada di Komisi II serta menjelaskan fungsi dari Komisi II”. Ujarnya (Red).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Coffee Morning bulan Mei antara Komisi II dengan Pokja Wartawan DPRD

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0