Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Dukung Pembangunan Gedung DPP TTKKDH, Andra Soni Yakin Jadi Wadah SDM Unggul

SERANG,- Ketua DPRD Banten Andra Soni menghadiri pencanangan pembangunan gedung DPP Kesti Tari Tjimande Kolot Kebon Djeruk Hilir (TTKKDH) di Kota Serang Senin, 10 April 2023.

Dalam kesempatan itu hadir Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Pusat Kesti TTKKDH.

Selain itu hadir pula Pj Gubernur Banten Dr. Al Muktabar, Ulama Kharismatik Abuya Muhtadi Cidahu, Ketua Umum DPP H. Wahyu Nurjamil, Dewan Pembina DPP H. Deden Apriandhi beserta tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Andra Soni menyatakan bahwa Kesti TTKKDH sebagai Persatuan Kebudayaan Seni Silat dan Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir perlu diberikan dukungan penuh, sehingga Pencangan Gedung DPP Kesti TTKKDH yang kedepannya akan menjadi wadah untuk melestarikan dan meningkatkan potensi serta prestasi para atlet sebagai SDM yang unggul dapat terwujud.

“Sebagai seni kebudayaan kita wajib mendukung penuh Silat dan Tari Tjimande Tari Kolot Kebon Djeruk Hilir ini, kedepannya dengan adanya Gedung DPP Kesti TTKKDH dengan beragam fasilitasnya kita harap bisa menjadi wadah untuk melestarikan dan meningkatkan potensi serta prestasi para atlet,” tuturnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah momentum untuk makin meningkatkan motivasi dan kecintaan masyarakat terhadap pencak silat.

“Semoga TTKKDH terus mampu menjadi wadah untuk melestarikan tradisi dan budaya bangsa, sekaligus membangun SDM yang unggul dan berkarakter demi mewujudkan Indonesia maju,” katanya.

Kapolri pun kemudian mengutip pernyataan Presiden Jokowi yang menyampaikan guna mengantisipasi perubahan-perubahan besar yang terjadi di dunia, maka pembangunan SDM berkarakter, berakhlak mulia dengan menumbuhkan nilai-nilai budaya Indonesia dan Pancasila merupakan salah satu hal yang harus menjadi perhatian bersama.

(Yuni/Bid.InfoPub&Dok)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Dukung Pembangunan Gedung DPP TTKKDH, Andra Soni Yakin Jadi Wadah SDM Unggul

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0