Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

PAC Fatayat NU Kragilan Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Kragilan – Dalam  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Fatayat NU Kragilan menggelar acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama. Kegiatan ini dilaksanakan di Pondok Pesantren Al-Huda Wattuqo, Kragilan pada Jumat (7/4/2023).

Ketua PAC Fatayat NU Kragilan, Eka Elviani Srilestari dalam sambutannya mengatakan, kegiatan ini digelar dalam rangka bentuk rasa syukur di bulan Ramadan 1444 H dan meningkatkan jiwa sosial sahabat-sahabat PAC Fatayat NU Kragilan.

Fatayat Nahdalatul Ulama merupakan organisasi perempuan muda/pemudi Nahlatul Ulama dan juga merupakan salah satu lembaga otonom dilingkungan Nahdlatul Ulama. PAC Fatayat NU Kragilan dilantik pada tanggal 3 Maret 2023.

“ Alhamdulillah hari ini PAC Fatayat NU Kragilan dapat menggelar acara Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama, kegiatan ini merupakan kegiatan perdana Fatayat Kragilan yang baru berumur satu bulan. Tujuan dari kegiatan ini yaitu, untuk bentuk rasa syukur terlebih dalam momentum pada Bulan Suci Ramadan dan juga menumbuhkan rasa peduli terhadap sesama, saling berbagi, dan meningkatkan jiwa sosial bagi sahabat-sahabat Fatayat NU Kragilan” ucap Eka Elviani dalam sambutannya.

Eka Elviani pun dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mendukung acara tersebut. “Alhamdulillah berkat dukungan dari berbagai pihak, acara ini dapat berlangsung” kata Eka.

Rois Syuriah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Kragilan, KH Munawar Holil mengapresiasi kegiatan PAC Fatayat NU Kragilan karena dengan baru dibentuknya sudah dapat melaksanakan kegiatan Santunan Anak Yatim.

“Fatayat NU Kragilan yang baru berumur satu bulan ini sudah bisa melaksanakan program santunan anak yatim ini luar biasa. Saya mendukung penuh program-program yang dilaksanakan PAC fatayat Nu Kragilan demi membesarkan NU di Kragilan” pungkasnya

Ia pun berharap, dengan kegiatan perdana ini PAC Fatayat NU Kragilan dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lebih besar lagi

“Mudah-mudahan ke depan lebih maju lagi jangan cuma sampai disini harus kita dukung terus” Ucap Kh Munawar.

Acara tersebut dihadiri oleh Rois Syuriah MWC NU Kragilan, KH Munawar Holil, Ketua MUI Kecamatan Kragilan, KH Daenuri Dahlan, Sekretaris Tanfidziyah MWC NU Kragilan Ruri Rosadi, Ketua GP Ansor Kragilan Imam Setiawan, dan Babinsa Kramat Jati,  (Pajah)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on PAC Fatayat NU Kragilan Gelar Santunan Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0