Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Dalam Rangka HUT Persit KCK Ke 77, Danrem Bagikan 500 Paket Sembako

SERANG (tajukbanten.co.id) – Menjelang berbuka puasa, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna Beserta Ketua Koorcab 064 Maulana Yusuf membagikan 500 takjil Dan 500 paket Sembako kepada masyarakat yang melintas di depan Makorem 064/MY Jl. Maulana Yusuf Kel. Cimuncang, Kecamatan Serang Kota Serang Provinsi Banten , Senin kemarin (03/04/2023).

Brigjen TNI Tatang Subarna menerangkan, Bagi bagi takjil dan Sembako yang di laksanakan dalam rangka bulan Suci Ramadan dan sekaligus dalam rangka HUT ke -77 Persit KCK tahun 2023 , ujar Danrem

Pembagian takjil kepada masyarakat ini juga merupakan kepedulian Korem 064/MY Serta Persit KCK Koorcab 064 Maulana Yusuf PD III/SLW untuk berbagi rejeki terhadap masyarakat yang melintas di depan Makorem 064/MY.

“Tampak Ibu-ibu Persit dengan penuh keceriaan dan semangat secara bergantian membagikan ratusan paket takjil kepada pengguna jalan yang melintasi depan Makorem,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama, Nyonya Lilis Tatang Subarna mengatakan.

“kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Ibu-ibu Persit KCK Koorcab 064 Maulana Yusuf kepada masyarakat dalam upaya mencari keberkahan di bulan suci Ramadhan dan juga sekaligus bentuk kegiatan sosial dalam rangka HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke -77 tahun 2023,” Ucapnya.

“Di bulan suci Ramadhan ini, umat muslim berlomba-berlomba berbuat kebaikan agar mendapat berkah dan pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,”

Para penerima takjil, seperti driver ojek online (ojol) dan masyarakat yang melintas di depan Makorem 064/MY tampak senang dan mengapresiasi kepedulian yang dilakukan oleh ibu-ibu Persit ini.

Bapak Totok salah satu Penerima Sembako dan Takjil Gratis mengucapkan.

”Alhamdulillah saya dapat takjil dan Sembako dari ibu Persit, saya sangat senang karena dapat saya berikan kepada keluarga saya, semoga ibu-ibu semua diberikan barokah oleh Allah SWT, Aamiin,” tutur Bapak Totok pengemudi Ojol yang menerima takjil dan sembako (Red).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Dalam Rangka HUT Persit KCK Ke 77, Danrem Bagikan 500 Paket Sembako

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0