Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Cegah Tawuran, Serda Safrudin Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan Cegah pemuda Nongkrong dan konvoi berkendara

KABUPATEN SERANG (tajukbanten.co.id) – Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan Kodim 0602/Serang Serda Safrudin melakukan langkah cepat untuk melarang sekelompok Anak yang masih di bawah umur nongkrong dan pawai kendara ber motor di Malam hari, Kegiatan berlangsung di depan gerbang toll Ciujung, Senin (27-03-2023).

Babinsa langsung sigap membubarkan anak anak yang nongkrong di malam hari di duga anak anak tersebut hendak melakukan tauran antara kelompok.

Terpisah, Dandim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Prasetyo, S.E melalui Danramil 0602-18/Kragilan Kapten Inf Yadi Kusmayadi menjelaskan, dalam kesempatan tersebut Babinsa mengimbau kepada Sekumpulan Anak anak tidak menongkrong di saat malam hari dan konvoi kendaraan bermotor yang akan mengakibatkan tawuran antar kelompok.

“ Saya berharap anak anak tersebut tidak melakukan tawuran dan tidak konvoi kendaraanya di jalanan saat malam hari, ” tegas danramil.

Sementara itu, Babinsa Serda Safrudin menambahkan, saat nongkrong Babinsa memeriksa tas dan barang bawaannya.

“ Untuk menimbulkan efek jera Babinsa memberikan pembinaan fisik berupa push up dan mengikrarkan janji untuk tidak mengulangi lagi nongkrong kumpul di malam hari,” ucapnya (Red).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Cegah Tawuran, Serda Safrudin Babinsa Koramil 0602-18/Kragilan Cegah pemuda Nongkrong dan konvoi berkendara

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0