Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Wabup H Mad Romli Minta Satpol PP, Linmas dan Damkar Melayani dengan Humanis

TANGERANG – Wakil Bupati (Wabup) Tangerang H Mad Romli meminta agar seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Satuan Linmas, dan Pemadam Kebakaran (Damkar) senantiasa memberikan pelayanan yang humanis, cepat, dan tepat.

Hal tersebut diungkapkan Wabup H. Mad Romli saat memberikan amanat pada upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kab. Tangerang yg dirangkaikan dengan peringatan HUT ke-73 Sat Pol PP, Sat Linmas yang ke-61 dan HUT Pemadam Kabakaran, Jumat (17/03/23).

“Berikan pelayanan yang humanis, cepat dan tepat atas ancaman, gangguan, halangan dan tantangan terkait ketenteraman dan ketertiban umum yang terjadi di masyarakat,” ungkap H. Mad Romli.

Wabup juga mengatakan Pemkab Tangerang telah membentuk Satuan Tugas Perlindungan Masyarakat Kabupaten Tangerang sebanyak 4.474 personil yang telah dituangkan dalam Peraturan Bupati Tangerang Nomor 733/Kep.79-Huk/2023. Dia berharap hal tersebut bisa menjadi dorongan yang positif dalam rangka menjaga situasi dan kondisi di Kab. Tangerang agar tetap kondusif, aman dan nyaman.

“Saya berharap, ini menjadi satu spirit positif bagi kita semua untuk bersama-sama menjalin kerjasama yang masif dan kondusif agar ancaman, gangguan, hambatan, dan tantangan yang dapat memecah belah bangsa ini teratasi serta merubah paradigma dan meninggalkan pola pikir dari dilayani ke melayani,” harapnya.

Wabup H. Mad Romli juga mengucapkan selamat ulang tahun dan terima kasih kepada seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja, Sat Linmas dan juga Petugas Pemadam Kebakaran dimanapun mereka berada dan bertugas.

“Terima kasih atas pengabdiannya, semoga di usia yang semakin matang ini dapat lebih profesional dan solid dalam mengemban tugas-tugas masing-masing serta memberikan perlindungan yang maksimal kepada masyarakat,” ucap H. Mad Romli.

Pada upacara tersebut juga dilakukan serangkaian kegiatan yang berupa penyerahan simbolis berupa sertifikat program PTSL, unjuk kebolehan kemampuan dan keterampilan dari anggota Satpol PP dan Damkar.

(Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kab. Tangerang)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Wabup H Mad Romli Minta Satpol PP, Linmas dan Damkar Melayani dengan Humanis

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0