Rabu, Juli 17, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Koramil 0602-09/Cikeusal Bantu Pembangunan Pondok Pesantren Al-Hidayah

SERANG (tajukbanten.co.id) – Sejumlah Personil Babinsa dari Koramil 0602-09/Cikeusal Kodim 0602/Serang, secara bergotong-royong bersama warga membantu proses pembangunan Asrama Santri dan MCK Pondok Pesantren (Ponpes) Al Hidayah , yang terletak di Desa Sukaratu , Kecamatan Kecamatan Cikeusal Kabupaten Serang Provinsi Banten, Jumat (10/03/2023).

Pembangun Ponpes ini yang dipimpin oleh Ustd Farid yang merupakan Pengasuh Yayasan Ponpes Al Hidayah yang berada di wilayah Koramil 0602-09/Cikeusal Jajaran Kodim 0602/Serang.

Berada di lokasi Danramil 0602-09/Cikeusal Kapten Inf Edi Sutawar mengatakan bahwa kegiatan Karya Bhakti merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Pembangunan Ponpes merupakan hal yang sangat mulia, jadi selain sebagai bentuk kegiatan Pembinaan Teritorial (Binter), kegiatan ini juga mengandung ibadah yang sangat bermanfaat untuk anggota dan masyarakat lainnya,” ucap Danramil.

Di tempat terpisah Komandan Kodim 0602/Serang Letkol Arm Fajar Catur Pasetyo, menekankan kepada anggotanya untuk selalu berada ditengah-tengah masyarakat untuk membantu kesulitan yang dialami setiap warga binaannya.

Ia juga mengatakan, disela-sela kesempatan yang ada Anggota Babinsa harus bisa memberikan pengabdiannya untuk rakyat, sehingga dapat menunjang kelancaran dalam setiap pelaksanaan tugas, ” pungkasnya (Red).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Koramil 0602-09/Cikeusal Bantu Pembangunan Pondok Pesantren Al-Hidayah

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0