Senin, Juli 15, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Jalan di Pagar Beton, Warga Gang Besan Ngadu ke DPRD Tangsel

TANGERANG SELATAN (tajukbanten.co.id) – Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terima perwakilan warga Gang Besan, Kelurahan Rawa Buntu, Serpong, yang akses jalannya di pagar tembok beton oleh pemilik lahan, Kamis (2/3).

Kedatangan warga ke DPRD Kota Tangsel, untuk meminta Anggota DPRD untuk turun tangan agar tembok beton yang menutup akses jalan warga RT 03/01 Kampung Cicentang tersebut, supaya segera dibongkar.

Tuntutan para perwakilan warga itu pun langsung ditanggapi serius oleh Anggota Komisi I DPRD Kota Tangsel, Mohamad Sholeh dari Fraksi PKB, Julham Firdaus dari Fraksi Demokrat, dan Alexander Prabu dari Fraksi PSI. Salah satu warga bernama Bayu Supranoto (41) berpendapat.

“Sudah tidak ada lagi yang bisa diperjuangkan. Kami tak akan sejengkal pun memberi akses jalan di Gang Besan, itu sudah final,”

Menanggapi permasalahan tersebut dan aspirasi yang disampaikan, Para dewan yang hadir sepakat bahwa akan membantu mediasi kepada pihak developer agar segera terselesaikan permasalahan ini. Sesi akhir Anggota DPRD Tangsel Julham Firdaus menyarankan semua pihak yang terlibat tidak mengedepankan ego dan bijak mencari penyelesaian bersama. Pengusaha maupun warga saling membutuhkan satu sama lain (Red).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Jalan di Pagar Beton, Warga Gang Besan Ngadu ke DPRD Tangsel

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Bupati Serang Tutup Apkasi Otonomi Expo 2024

Kukuhkan Perpanjangan Jabatan Kades, Bupati Serang Ingatkan Soal Keuangan

Bupati Tatu Yakini Program PASTI Percepat Penurunan Stunting di Kabupaten Serang

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0