Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Dinsos Kota Tangerang Salurkan BST Tahun 2023 Kepada Ribuan KPM di 13 Kecamatan Secara Serentak

KOTA TANGERANG (tajukbanten.co.id) -Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Sosial (Dinsos) menyalurkan Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahun 2023 Tahap 1, senilai Rp. 300 ribu kepada 3.550 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) serentak di 13 Kecamatan di Kota Tangerang. Penyaluran BST juga dilakukan untuk KPM dari Kecamatan Tangerang, Neglasari dan Karawaci di Booth Pelayanan Dinsos pada Pekan Raya Kota Tangerang, yang digelar di Taman Elektrik Kota Tangerang, Senin (27/02).

Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah, yang turut didampingi wakilnya, H. Sachrudin dan sejumlah kepala OPD terkait, meninjau langsung penyaluran BST di Booth Pelayanan Dinsos sembari menyapa masyarakat dan KPM.

“Sehat selalu ya bu, duitnya disimpan buat belanja dan hati-hati barang bawaannya jangan sampai ketinggalan,” sapa wali kota.

“Hari ini di Stan Pameran Dinsos ya kita salurkan untuk masyarakat di Kecamatan Tangerang, Neglasari dan Karawaci, supaya para penerima manfaat ini juga dapat ikut memeriahkan Pekan Raya Kota Tangerang dalam rangka HUT Kota ini,” terangnya seraya menyampaikan, semoga para KPM dapat benar-benar menerima manfaat dari penyaluran BST yang dapat meringankan beban untuk hidup sehari-hari (Red).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Dinsos Kota Tangerang Salurkan BST Tahun 2023 Kepada Ribuan KPM di 13 Kecamatan Secara Serentak

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0