Sabtu, Juli 20, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Pemkab Pandeglang – Universitas Terbuka Teken Kerjasama Peningkatan Kualitas Mutu Pendidikan dan Sumber Daya Manusia

PANDEGLANG (tajukbanten.co.id) – Pemerintah Kabupaten Pandeglang bersama Universitas Terbuka (UT) melakukan penandatanganan kerjasama dalam peningkatan mutu pendidikan dan sumber daya manusia.

Penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung di Gedung Universitas Terbuka Convention Center (UTCC) Pondok Cabe Tangerang Selatan, Kamis (23/2/2023).
Dalam penanandatangan tersebut, Rektor Universitas Terbuka Prof.Drs.Ojat Darojat M.Bus, Ph.D.mengatakan kerjasama ini dilakukan dalam upaya meningkatkan kualitas mutu Pendidikan di Indonesia khususnya di Kabupaten Pandeglang.

“Lebih lanjut Ia mengatakan kerjasama peningkatan kualitas mutu Pendidikan dan sumberdaya manusia merupakan program pemerintah, dimana peningkatan mutu pendidikan ini sebagai salah satu program prioritas yang menjadi perhatian pemerintah pusat,” ucapnya.

Ia berharap kerjasama pemerintah kabupaten pandeglang bersama Universitas terbuka bermanfaat bagi masyarakat, serta mampu memberikan kontribusi nyata dalam mewujudkan keberhasilan pembangunan, meningkatkan kualitas mutu Pendidikan dan sumber daya manusia.

Sementara itu, Wakil Bupati Pandeglang Tanto Warsono Arban mengatakan kerjasama antara pemerintah kabupaten pandeglang dengan universitas terbuka sudah terlaksana sejak tahun 2020 sampai dengan saat ini.

“Untuk kerjasama yang pertama pada tahun 2020 dengan universitas terbuka mengarah kepada bidang pendidikan dan alhamdulilah kerjasama ini dapat memberikan kontribusi terhadap dunia pendidikan, dimana sebanyak seratus guru di pandeglang mendapatkan beasiswa dari universitas terbuka, sehingga hal ini berdampak pada peran aktif guru dalam mewujudkan kualitas pendidikan yang lebih baik,” kata Tanto.

Ia menambahkan untuk kerjasama yang kedua ini kami konsentrasi di tiga bidang diantaranya tourism bisnis, agrobisnis dan industri, dari kerjasama ini kita mengharapkan ada peningkatan sumber daya manusia masyarakat pandeglang yang lebih berkualitas,” tambahnya (Red).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Pemkab Pandeglang – Universitas Terbuka Teken Kerjasama Peningkatan Kualitas Mutu Pendidikan dan Sumber Daya Manusia

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0