Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Aisyiyah Kabupaten Serang Gelar Refleksi Penguatan organisasi

KABUPATEN SERANG (tajukbanten.co.id) – Dalam rangka penguatan organisasi (Organization Development ) Pimpinan Daerah Áisyiyah (PDA) Kabupaten Serang melakukan Penyusunan Strategi keberlanjutan Pengembangan Kapasitas Organisasi, Serang (22/2) di Kediaman Sekretaris PDA.

Kegiatan ini secara umum bertujuan untuk memetakan keberlanjutan pengembangan kapasitas jangka panjang yang dapat menjadi rujukan bagi pengurus organisasi untuk menyiapkan kelembagaan dan SDM yang mampu menghadapi segala tantangan organisasi.

Sementara secara khusus kegiatan ini bertujuan untuk;1) Memetakan tantangan dan kendala yang dihadapi organisasi saat ini. 2) Merumuskan harapan anggota dan organisasi untuk penguatan organiasasi. 3) Mematangkan fokus area pengembangan organisasi 4) Menyepakati prinsip-prinsip dalam pengembangan penguatan kapasitas organiasasi 5) Menyepakati target dan hasil dalam pengelolaan organisasi.
Berdiri di tahun 1990 PDA terus melakukan perbaikan dan transformasi pengembangan organisasi.

Pada sesi yang berlangsung setengah hari itu dihadiri oleh Ketua, Sekretaris, dan masing-masing ketua majlis seperti; Majlis Kesehatan; Majlis Kesos; Majlis Ekonomi; Majlis Dikdasmen; Majlis Tabligh; Majlis Kesos,dan Majlis Kumham.

Harapan dari sesi penguatan organisasi ini adanya perbaikan di dalam Tata Kelola Organisasi, Program Kerja, Pendanaan, Kapasitas Pengurus, dan manajemen Data.

Rohyati Ketua PDA menyampaikan bahwa PDA sebagai organisasi perempuan berkeanjutan perlu sadar betul untuk terus melakukan transformasi di era disrupsi.

“PDA mendapatkan banyak kebaikan di 3 tahun terakhir ini. Ditunjuknya PDA sebagai MItra Utama USAID MADANI di Kabupaten Serang memberikan penguatan tidak hanya di sisi legitimasi tetapi juga penguatan organisasi dan keberlanjutan,” (Red).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Aisyiyah Kabupaten Serang Gelar Refleksi Penguatan organisasi

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0