Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Pemkab Pandeglang Terima Bantuan 10 Set Dental Unit Secara Simbolis dari Pasar Modal Indonesia

KABUPATEN PANDEGLANG (tajukbanten.co.id) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pandeglang menerima bantuan alat kesehatan berupa 10 set Dental Unit dari Pasar Modal Indonesia.
Pemberian bantuan tersebut diterima langsung secara simbolis oleh Bupati Pandeglang Hj Irna Narulita dari Direktur Statistik dan Informasi Pasar Modal Otoritas Jasa Keuangan Sujanto didampingi Direktur PT Kuring Penjamin Efek Indonesia Antonius Herman Azwar, Direktur Utama PT.Kusto Dian Central Efek Indonesia Urief Budi Prasetyo dan Direktur PT Bursa Efek Indonesia Risa E Rustam bertempat di Pendopo, Rabu 25 Januari 2023.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Panitia HUT 45 Pasar Modal Indonesia sekaligus Direktur PT Kuring Penjamin Efek Indonesia Antonius Herman Azwar mengatakan pemberian bantuan alat kesehatan untuk pemkab Pandeglang merupakan bentuk peduli terhadap kesehatan dalam rangka HUT Pasar Modal Indonesia yang ke-45 tahun.

“Kebetulan Pasar Modal Indonesia sedang berulang tahun yang ke-45, dimana dalam rangka HUT ini ada program CSR untuk seluruh masyarakat indonesia,“ katanya.

“Lebih lanjut Ia mengatakan bantuan alat kesehatan yang diberikan untuk Pemkab Pandeglang diantaranya 10 set Dental unit untuk 10 puskesmas yang ada di Kabupaten Pandeglang,“ ucapnya.

“Menurutnya, pemberian bantuan ini bukan hanya di Kabupaten Pandeglang saja, akan tetapi di seluruh pelosok negeri, karena program bantuan dari Pasar Modal Indonesia ini meliputi sektor kesehatan, pendidikan, sosial dan lingkungan,“ terangnya.

“Ia berharap bantuan alat kesehatan ini bisa meningkatkan kesehatan masyarakat Pandeglang dan semoga tahun depan bantuan dari Pasar Modal Indonesia untuk Pemkab Pandeglang lebih bermanfaat lagi,“ harapnya.

Sementara itu, Bupati Pandeglang Irna Narulita menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Pasar Modal Indonesia atas bantuan alat kesehatan untuk Kabupaten Pandeglang.

“Alhamdulilah kami sangat bersyukur, Pasar Modal Indonesia selalu memberikan perhatian lebih kepada Pemkab Pandeglang, tentu saja berbagai bantuan yang diberikan sangat bernilai bagi masyarakat Pandeglang,” kata Irna.

“ Jika melihat keuangan pemerintah daerah, untuk membeli alat kesehatan ini mungkin harus dianggarkan bertahun tahun karena viskal yang sangat terbatas, akan tetapi dengan hadirnya Pasar Modal Indonesia, selalu memberikan manfaat, tahun lalu pemberian bantuan ambulans dan kali ini bantuan alat kesehatan, sungguh bantuan ini sangat bernilai,“ tuturnya.

“Bantuan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat kami, mudah-mudahan bantuan alkes ini mampu meningkatkan derajat kesehatan masyarakat pandeglang,“ ujarnya.

“Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pandeglang Raden Dewi Setiani mengungkapkan pemberian bantuan 10 set Dental unit ini diperuntukan untuk 10 puskesmas di Kabupaten Pandeglang diantaranya Puskesmas Pandeglang, Cimanggu, Saketi, Perdana, Labuan, Patia, Cikedal, Banjar, Pagadungan dan Puskesmas Cimanuk,“ pungkasnya (Advertorial).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Pemkab Pandeglang Terima Bantuan 10 Set Dental Unit Secara Simbolis dari Pasar Modal Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0