Senin, Juli 15, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Hadir di Jambore Ngider Sehat, Benyamin: Gencarkan Edukasi dan Maksimalkan Pelayanan

BOGOR (tajukbanten.co.id) – Tangerang Selatan menjadi wilayah strategis yang berbatasan dengan berbagai kabupaten dan kota. Hal itu juga harus menjadi kewaspadaan karena memiliki potensi wilayah yang tersebar berbagai penyakit. Untuk itu, melalui Ngider Sehat inilah, harus menggencarkan tindakan edukasi dan maksimalkan pelayanan.

Hal itu, disampaikan oleh Wali Kota Tangerang Selatan Benyamin Davnie saat menghadiri kegiatan Jambore Ngider Sehat di Azana Green Peak Ressort Cisarua, Bogor pada Selasa malam (24/01).

“Kita hadir dibentuk sengaja untuk menjamin kesehatan masyarakat. Dulu kita menunggu orang sakit dateng ke puskesmas kini harus berubah perspektifnya kita yang dateng ke mereka,” ujarnya.

Benyamin meyakini dengan kegiatan jambore yang dilakukan ini jadi bagian untuk memperkuat kesehatan bagi masyarakat Tangerang Selatan. Dimana, dengan mempersiapkan The Ngiders, panggilan bagi petugas Ngider Sehat untuk kembali melayani.

Tak hanya itu, ia mengingatkan The Ngiders untuk terus mengikuti perkembangan zaman modern dan membantu pemerintah kota mendukung program peningkatan kesehatan di Kota Tangerang Selatan.

“Pemerintah jangan ketinggalan, kita adopsi sistem marketing modern untuk datangi warga. Yuk sama-sama bantu saya dengan Bang Pilar untuk menkampanyekan Ngider Sehat,” ucapnya.

Dengan begitu, Pemerintah Kota Tangerang Selatan mengajak The Ngiders untuk terus meningkatkan dan melakukan tindakan preventif dan promotif agar tercipta masyarakat Tangerang Selatan yang sehat dan unggul (Red).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Hadir di Jambore Ngider Sehat, Benyamin: Gencarkan Edukasi dan Maksimalkan Pelayanan

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Bupati Serang Tutup Apkasi Otonomi Expo 2024

Kukuhkan Perpanjangan Jabatan Kades, Bupati Serang Ingatkan Soal Keuangan

Bupati Tatu Yakini Program PASTI Percepat Penurunan Stunting di Kabupaten Serang

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0