Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Peduli dengan Masyarakat, Denpom III/4 Serang Gelar Khitanan Massal

SERANG (tajukbanten.co.id) – Denpom III/4 Serang menggelar Bhakti Sosial Khitanan Massal, kegiatan ini untuk membantu dan meringankan beban Masyarakat yang kurang mampu, diikuti 52 orang anak anak kurang mampu yang mendaftarkan diri untuk di Khitan. Kegiatan dilaksanakan di Aula Denpom III/4 Serang. Kamis ( 22/12/2022 )

Selain Khitanan Massal Gratis, Komandan Detasemen Polisi Militer III/4 Serang Letkol Cpm Joko Murtiyono, S.Sos, memberikan 52 Paket berupa Sembako, 52 Paket Parsel Jajan Anak dan Uang Tunai Sebesar Rp. 100.000 ribu per orang kepada peserta Khitanan.

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian POMAD pada Masyarakat yang kurang mampu, Detasemen Polisi Militer III/4 Serang berupaya memberikan kemudahan kepada Masyarakat terutama dalam membantu kesulitan ekonomi.

Sementara itu, salah satu orang tua yang anaknya mengikuti Khitanan Massal, Bpk. Marjuki ( 37 ) Tahun, mengucapkan terima kasih kepada Detasemen Polisi Militer III/4 Serang yang telah mengadakan Khitanan Massal kepada Masyarakat yang kurang mampu, Saya sangat bersyukur, anak – anak kami mendapatkan pelayanan Khitanan Gratis dan menerima Paket Sembako.

Selaku Komandan Detasemen Polisi Militer III/4 Serang saya mengapresiasi dan terima kasih kepada Tim Medis dan Seluruh Personel Denpom III/4 Serang atas terselenggaranya pelaksanaan kegiatan ini dengan aman dan lancar (Red).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Peduli dengan Masyarakat, Denpom III/4 Serang Gelar Khitanan Massal

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0