Sabtu, Juli 20, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Raih Predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi)

JAKARTA (tajukbanten.co.id) – Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan berhasil meraih penghargaan dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) sebagai unit kerja pelayanan berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada Selasa (6/12/2022).

Penghargaan disampaikan oleh Menteri PAN-RB Abdullah Azwar Anas kepada Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Harison Mocodompis dalam acara Penganugerahan Bersama Pelayanan Publik dan Reformasi Birokrasi 2022 di Hotel Bidakara, Jakarta.

Kepala Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten Rudi Rubijaya yang menyaksikan secara langsung penganugerahan predikat WBK ini mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas keberhasilan Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan meraih predikat WBK.

Beliau juga memberikan apresiasi kepada Kepala Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan dan jajaran yang terus berinovasi dalam memberikan terobosan dalam pelaksanaan reformasi birokrasi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

“Alhamdulillah ada perwakilan satker dari BPN Banten yang meraih predikat WBK tahun ini menyusul Kantor Pertanahan Kota Tangerang yang sudah meraih WBK pada tahun 2021,” ujar Rudi.

Rudi melanjutkan implementasi Zona Integritas adalah keniscayaan, yang akan memudahkan kita melaksanakan tugas secara terukur, transparan dan akuntabel yang pada akhirnya akan meningkatkan kinerja secara Keseluruhan.

Rudi berharap Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan terus melakukan peningkatan kualitas pelayanan dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat dan penghargaan ini menjadi motivasi bagi seluruh satuan kerja di BPN Banten untuk terus memberikan prima kepada masyarakat (Red).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Kantor Pertanahan Kota Tangerang Selatan Raih Predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi)

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0