Rabu, Juli 17, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Hadiri HUT Ke-194 Kabupaten Lebak, Pj Gubernur Banten Al Muktabar : Kunci Pembangunan Daerah Adalah Kolaborasi dan Kebersamaan

KABUPATEN LEBAK (tajukbanten.co.id) – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar mengungkapkan di Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke-194 Tahun, diharapkan terus mengedepankan kolaborasi dan sinergi dengan semua pihak dalam pembangunan daerah. Bersama-sama meningkatkan sebuah capaian yang menjadi cita-cita bersama.

“Selamat Hari Jadi Kabupaten Lebak Ke-194 Tahun. Banyak hal yang telah dicapai dan tentu kita harus terus tingkatkan capaian itu. Kita juga berharap pembangunan Kabupaten Lebak ini dapat menjawab apa yang menjadi kebutuhan masyarakat,” ungkap Al Muktabar usai menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Lebak dengan agenda Hari Jadi Kabupaten Lebak di Gedung DPRD Kabupaten Lebak, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak, Jumat (2/12/2022).

“Diharapkan untuk terus berkolaborasi dengan berbagai jenjang, agar dapat terus berkontribusi dalam pembangunan Kabupaten Lebak,” sambungnya.

Al Muktabar juga mengungkapkan beberapa hal yang telah dicapai tersebut merupakan hasil dari kinerja semua pihak. Terlebih saat ini terdapat beberapa Proyek Strategis Nasional (PSN) dan agenda pembangunan Provinsi Banten yang berada di Kabupaten Lebak. Diharapkan, dapat mendorong pertumbuhan dan pembangunan daerah itu sendiri.

“Tentu atas Proyek Strategis Nasional dan agenda kerja Provinsi itu dapat dikolaborasikan dengan Pemerintah Kabupaten/Kota untuk dioptimalkan bagi masyarakat, dan diharapkan dari pembangunan itu akan muncul pusat ekonomi ke depannya dan itu akan kita giatkan bersama,” katanya.

Pada kesempatan itu juga, Al Muktabar menjelaskan dalam rangka percepatan pembangunan daerah pada saat ini sangat diperlukannya kolaborasi dan sinergi semua pihak. Kolaborasi Pemerintah, masyarakat, serta stakeholder lainnya.

“Kunci dari pembangunan daerah adalah kolaborasi dan kebersamaan, karena dengan bersama itu semua lebih ringan dan lebih mudah, sehingga kita terus bersama untuk membangun daerah,” jelasnya.

Sementara, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya berharap di usia Kabupaten Lebak yang Ke-194 tahun dapat terus mempertahankan apa yang telah dicapai hingga saat ini. Serta, dapat meningkatkan capaian dengan ikhtiar bersama untuk menjadikan Kabupaten Lebak yang berkemajuan.

“Harapannya kita terus berkolaborasi dan bersinergi, bahwa Lebak ini milik kita bersama. Maka pola pembangunan Pentahelix yang harus kita ke depankan. Jadi kolaborasi ini yang harus menjadi semangat kita untuk membangun Lebak dengan bersama-sama,” ujarnya.

Sebagai informasi, Rapat Paripurna Istimewa dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Lebak M. Agil Zulfikar dan dihadiri oleh Para Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lebak, Anggota DPRD Kabupaten Lebak, Forkopimda Kabupaten Lebak, Para Kepala OPD di Lingkungan Kabupaten Lebak, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan yang lainnya (Red).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Hadiri HUT Ke-194 Kabupaten Lebak, Pj Gubernur Banten Al Muktabar : Kunci Pembangunan Daerah Adalah Kolaborasi dan Kebersamaan

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0