Sabtu, Juli 20, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Porprov Makin Dekat, Arief Ingatkan Sarpras Pendukung Tak Kalah Penting

KOTA TANGERANG (tajukbanten.co.id) – Perhelatan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Banten dengan Kota Tangerang sebagai tuan rumah tinggal hitungan hari. Untuk itu, Pemerintah Kota Tangerang ingin memastikan segala persiapan menjelang pelaksanaan acara berjalan sesuai dengan rencana

Yang terbaru, Wali Kota Tangerang didampingi para Kepala OPD terkait meninjau persiapan sejumlah lokasi yang akan menjadi venue beberapa cabang olahraga (cabor) dalam ajang Porprov VI Banten.

Dalam tinjauan tersebut, Wali Kota meminta kepada pihak pengelola venue untuk lebih memperhatikan kesiapan dan kebersihan sarana dan prasarana pendukung seperti toilet, mushola dan ruang ganti atlet.

“Pastikan toiletnya selalu bersih dan airnya selalu mengalir, begitu juga dengan mushola dan kamar ganti,”

“Karena selama Porprov berlangsung ini semua akan menjadi rumah bagi para atlet yang bertanding, jadi kita harus pastikan semuanya siap dan para atlet nyaman saat bertanding di sini,” tegas Wali Kota saat meninjau fasilitas pendukung untuk venue beberapa cabor Porprov di Tangerang Convention Center, Senin (7/11/2022)

Selain itu, Arief juga meminta kepada camat lurah agar mempersiapkan sarana dan prasarana pendukung lainnya di sekitar venue seperti akses jalan menuju ke venue dan juga lahan parkir.

“Sudah semakin dekat, weekend minggu depan sudah pembukaan, persiapan harus lebih dikebut lagi,”

“Camat lurah tolong digerakkan lagi personilnya, pastikan lahan parkir tersedia dan akses jalan serta trotoar menuju venue juga sudah siap dan rapih,” tukas Arief

Selain meninjau Tangerang Convention Center yang merupakan venue untuk cabor anggar, judo, senam dan taekwondo, Arief juga meninjau GOR Balai Rakyat Tangerang yang menjadi venue untuk cabor karate, kempo dan tenis meja, Lapangan Soft Ball Cemara dan Lapangan Panahan GOR Pabuaran Tumpeng.

“Kita sebagai tuan rumah tentu ingin memastikan agar seluruh atlet dapat merasakan kenyaman saat bertanding di sini,”

“Namun tentunya kita juga ingin agar Porprov VI Banten di Kota Tangerang ini juga dapat dinikmati oleh masyarakat yang ingin mendukung para atlet kebanggaan Kota Tangerang bertanding,” pungkas Arief (Red).

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Porprov Makin Dekat, Arief Ingatkan Sarpras Pendukung Tak Kalah Penting

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0