Rabu, Juli 17, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Bank Banten Bantu Pemulihan Bencana Lebak

 

Keterangan Foto: Simbolis Penyerahan Bantuan Bencana Lebak Melalui Baznas Banten

Tangerang, (tajukbanten.co.id) – (31/10/22) PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk (“Bank Banten”) semakin menunjukan kepedulian sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan lingkungan, melalui Unit Pengumpul Zakat – Yayasan Kesejahteraan Pegawai Bank Banten (UPZ-YKPBB) Bank Banten menyerahkan bantuan sosial sebesar Rp50.000.000,- kepada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Provinsi Banten untuk pemulihan bencana alam banjir yang terjadi di empat Kecamatan Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

 

Bantuan sosial diserahkan secara simbolis oleh Direktur Utama Bank Banten, Dr. Agus Syabarrudin, didampingi Kepala UPZ-YKPBB, Hufron Hendriyanto dan Sekretaris Perusahaan, Rahmat Hidayat kepada Ketua Baznas, Prof. E. Syibli Syarjaja di Kantor Baznas, Kota Serang, Banten (28/10/22).

 

Ketua Baznas Banten, Prof. Syibli sangat mengapresiasi kepada Bank Banten atas bantuan yang diserahkan melalui Baznas karena memberikan dampak yang nyata terhadap masyarakat Banten.

 

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada UPZ-YKPBB, karena termasuk UPZ yang melaksanakan zakat, infaq dan shadaqah secara payroll system. Ini juga akan menjadi pemicu UPZ lainnya di Banten untuk menerapkan hal serupa, sehingga dalam melaksanakan program sosial tidak harus menunggu dana terkumpul, namun dapat melaksanakan program-programnya dengan optimal dan tepat sasaran,” tutur Prof. Syibli.

 

Direktur Utama Bank Banten, Dr. Agus Syabarrudin menyampaikan, “keberadaan Bank Banten bukan hanya sebagai profit center, lebih dari itu, kami ingin sekali Bank Banten menjadi agent of development bagi pembangunan dan pemberdayaan Masyarakat Banten,” tuturnya.

 

Di hari yang sama, UPZ-YKPBB bersama pemilik Donat Madu Cihanjuang & Roti-Qi melakukan kunjungan ke salah satu Ponpes di Kota Serang untuk persiapan pembukaan tempat produksi roti sebagai implementasi program Banten Santri Enterpreneur (BSE).

 

Bank Banten terus berupaya memberikan dampak bagi kesejahteraan masyarakat Banten, diharapkan dengan program-program nyata yang diberikan dapat menjadikan Bank banten sebagai lokomotif kebangkitan perekonomian di Provinsi Banten.

Bank Banten reborn, rebuild the trust reach the glory.

 

***

Informasi lebih lanjut:

Divisi Sekretariat Perusahaan

Up. Bagian Komunikasi Perusahaan

PT Bank Pembangunan Daerah Banten Tbk

Email: corporate.secretary@bankbanten.co.id

Telp. 0254 -7915877

www.bankbanten.co.id

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Bank Banten Bantu Pemulihan Bencana Lebak

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0