Senin, Juli 15, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Warga Perumahan Puri Cisait Gelar Acara Spontan Semarak Perlombaan 17 Agustusan

Tajukbanten.co.id -Pemuda RT 04/05 Perum Cisait Puri Pratama Desa Cisait Kecamatan Kragilan menggelar acara perlombaan 17 agustusan dalam rangkan memeriahkan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77. 17/8/2022

Perayaan 17 Agustusan digelar secara unik dan berbeda, ini sangat jarang kita lakukan selain di peringatan hari kemerdekaan.

Acara ini juga dihadiri oleh ketua RT 04 RW 05, Ketua pelaksana lomba agustusan, panitia, donatur serta seluruh warga RT 04 RW 05 Desa Cisait.

Harsono selaku ketua RT 04 mengatakan acara ini diadakan untuk memeriahkan HUT RI yang ke-77 di lingkungan perumahan cisait puri pratama.

“kita menyelenggarakan acara lomba 17 Agustusan ini untuk memeriahkan kemerdekaan kita yang ke-77 tahun” ungkapnya”

Edi Sarwono selaku ketua pelaksana membenarkan acara ini untuk memeriahkan kemerdekaan dengan menanamkan jiwa semangat pada generasi muda terutama anak anak.

“acara ini memang digelar untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia yang ke-77 dengan menanamkan jiwa semangat pemuda terutama anak-anak sebagai generasi bangsa” ungkapnya

Ketua pelaksana Edi Sarwono menambahkan bahwa ada banyak mata lomba yang di perlombakan di hari kemerdekaan ini.

“Kegiatan perlombaan ini digelar sejak tanggal 13, 14, dan 17 Agustus 2022 yang diperlombakan ada 11 mata lomba yaitu futsal, sambung sarung, estafet, e-sport, bulu tangkis, makan kerupuk, kelereng, estafet karet, karaoke, fashion show dan lomba kebersihan antar gang”. Imbuhnya.

“Dari 5 tahun acara ini digelar acara ,di tahun ini yang paling meriah ini berkat kolaborasi pihak warga terutama di lingkungan RT 04 dengan biaya warga dan donatur warga rt 04. ibu ibu dan anak anak. Mudah mudah tahun tahun berikutnya diharapkan kegiatan seperti ini tetap diadakan dan lebih meriah lagi serta menarik terimakasih ke pada warga dan donatur mendukung kegiatan pemuda di lingkungan RT 04” lanjutnya (red/Alam)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Warga Perumahan Puri Cisait Gelar Acara Spontan Semarak Perlombaan 17 Agustusan

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Bupati Serang Tutup Apkasi Otonomi Expo 2024

Kukuhkan Perpanjangan Jabatan Kades, Bupati Serang Ingatkan Soal Keuangan

Bupati Tatu Yakini Program PASTI Percepat Penurunan Stunting di Kabupaten Serang

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0