Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Dispora Provinsi Banten Gelar Pusdiklat Paskibraka

tajukbanten.co.id – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Banten Ahmad Syaukani membuka secara resmi Pemusatan Pendidikan dan Pelatihan (Pusdiklat) Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Tingkat Provinsi Banten, Rabu (3/8/22).

Dalam sambutan, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Ahmad Syaukani mengatakan, kegiatan pemusatan dan pelatihan Paskibraka ini dilaksanakan selama dua minggu kedepan.

“Kegiatan ini tentunya membutuhkan konsentrasi dan komitmen tinggi dari peserta maupun instruktur yang terlibat,” jelasnya.

Selain itu, Ahmad Syaukani pun berharap dengan di adakannya pemusatan, pelatihan dan pendidikan Paskibraka ini mampu menciptakan kader – kader pemimpin yang mampu adaptif terhadap perubahan dan menjawab tantangan masa depan di tingkat lokal maupun global.

“Pemusatan, pendidikan dan pelatihan nantinya diakhiri dengan kegiatan pengembangan wawasan kebangsaan oleh purna Paskibraka” jelasnya

Dalam penyampaian laporan kegiatan oleh Kepala Bidang Pengembangan dan Pemberdayaan Pemuda Rudi Prihadi menyatakan, tujuan dari kegiatan pendidikan ini adalah memberikan bekal pengetahuan dan pemahaman bagi Paskibraka Banten yang akan bertugas.

Rudi melanjutkan, kegiatan pemusatan pelatihan dan pendidikan Paskibraka ini diikuti oleh 50 peserta Yang merupakan Paskibraka terseleksi tingkat Provinsi yang berasal dari Kabupaten/ Kota se Provinsi Banten.

“Dalam kegiatan ini kami berharap agar peserta dapat mematuhi seluruh ketentuan yang telah di tetapkan,” tutupnya. (Red)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Dispora Provinsi Banten Gelar Pusdiklat Paskibraka

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0