Kamis, Juli 18, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Kalapas Tinjau dan Pastikan Secara Langsung Pelayanan Publik di Lapas Kelas I Cipinang Berjalan Dengan Baik

JAKARTA – Tonny Nainggolan, Kalapas Kelas I Cipinang terjun langsung meninjau area pelayanan publik pada pukul 10 pagi. Dalam hal ini, Tonny meninjau langsung area layanan kunjungan tatap muka yang sudah sejak pukul 9 pagi sudah berlangsung. Selasa (26/07/2022).

Selain meninjau langsung, Tonny turut mengecek seluruh sarana prasarana maupun kesiapan petugas layanan kunjungan yang tengah bertugas serta memastikan seluruh pelayanan yang diberikan dapat diterima dan berjalan dengan baik.

Lebih tegasnya, Tonny berpesan kepada seluruh petugas Lapas Kelas I Cipinang khususnya petugas yang tengah melaksanakan piket layanan kunjungan untuk senantiasa menerapkan budaya pelayanan prima. Tidak lupa untuk senantiasa menerapkan 5S (Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun).

Menurutnya, dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik, hal utama yang menjadi prioritas dan keberhasilan itu semua adalah kepuasan dari pengguna layanan.

“Untuk memberikan pelayanan yang nyata, Anda harus menambahkan sesuatu yang tidak dapat dibeli atau diukur dengan uang, yaitu ketulusan dan integritas.” Ucap Kalapas kepada petugas layanan kunjungan.

(Red)

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Kalapas Tinjau dan Pastikan Secara Langsung Pelayanan Publik di Lapas Kelas I Cipinang Berjalan Dengan Baik

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Bupati Serang: LKBA Tumbuhkan Kembali Gotong Royong yang Sudah Pudar

Pemprov Banten Raih Apresiasi Kemenkes sebagai Provinsi Pertama Capai Target Temuan TBC

Kerjasama dengan IKMBP, Smartfren Community Gelar Workshop CV dan Persiapan Interview

Jelang Pilkada 2024, Pemprov Banten Ajak Media Massa Cegah dan Perangi Hoax

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0