Rabu, Juni 19, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Turnamen Futsal Piala Walikota Serang Ke III Resmi Dibuka

KOTA SERANG – Walikota Serang H. Syafrudin membuka turnamen futsal Piala Walikota Serang ke III antar SMA/SMK Se Kota Serang di GOR Maulana Yusuf, Ciceri, Kota Serang. Selasa, (12/07).

Adapun turnamen futsal ini dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Serang yang ke 15 tahun.

Wali Kota Serang Syafrudin menyampaikan, Turnamen Futsal Piala Wali Kota Serang ke III antar SMA dan SMK se Kota Serang ini rutin digelar setiap tahunnya.

Kemudian, lanjut Wali Kota Serang Syafrudin, maksud dan tujuan Turnamen Futsal Piala Wali Kota Serang ke III antar SMA dan SMK se Kota Serang ini untuk tidak bermain hal-hal yang tidak negatif.

“Kegiatan yang ketiga kali ini alhamdulilah aman dan tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, dan para peserta antusias mengikuti kegiatan ini,” ungkap Wali Kota Serang Syafrudin kepada awak media.

Wali Kota Serang Syafrudin juga berpesan kepada peserta, untuk tetap menjunjung tinggi sportifitas dan kekeluargaan.

“Kami berharap, tidak ada hal-hal yang tidak diinginkan, dalam keadaan kondusif, tidak ada permusuhan dan juga membentuk anak-anak olahragawan dan berprestasi. Bermainlah dengan serius dengan tenaga yang ada serta junjung tinggi sportifitas dan jangan ada hal-hal yang diinginkan,” harap Wali Kota Serang Syafrudin.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Bangkit Bela Setia menambahkan, turnamen ini bertujuan untuk mencari bibit atlet yang mana untuk bertanding dikancah daerah atau pun nasional.

“Turnamen ini dilaksanakan antar pelajar yaitu antara SMA dan SMK se Kota Serang. Dimana tujuannya untuk mencari atlet usia muda,” ucapnya.

Terakhir, Bela mengajak kepada seluruh peserta turnamen futsal ini untuk menjunjung tinggi sportifitas. “Mari kita junjung sportifitas selama berlangsungnya turnamen ini serta mari kita berkontribusi dalam kemajuan futsal di Kota Serang,” tutupnya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Turnamen Futsal Piala Walikota Serang Ke III Resmi Dibuka

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0