Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Kolaborasi Kemenkumham Banten dan Mako Brimob Sukseskan Event Menembak

Depok – Dalam rangka koordinasi antara Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten selaku Ketua Panitia Pusat Turnamen Menembak HDKD Tahun 2022 dengan Komandan Korp dari Mako Brimob, Kepala Kantor Wilayah Tejo Harwanto mengunjungi lapangan menembak Hoegeng Iman Santoso, Depok, Selasa (12/07/2022).

Hal ini mengingat pelaksanaan Turnamen Menembak ini rencana akan diselenggarakan di Lapangan Tembak Mako Brimob.

Tejo Harwanto memastikan kelancaran acara dengan berkoordinasi langsung dengan Komandan Pasukan Gegana, Reza Arief terkait dengan persiapan dan keberlangsungan acara yang akan dilaksanakan pada Jum’at, 5 Agustus 2022 s.d. Sabtu, 6 Agustus 2022.

“Dalam rangka Hari Dharma Karyadhika ke-77, kita akan membuat event kejuaraan menembak Kemenkumham Cup yang diikuti oleh 33 kantor Wilayah Kemenkumham diseluruh Indonesia dan 11 (sebelas) Unit Eselon Satu sebagai peserta,” ujar Tejo Harwanto memulai percakapan.

Tejo menyampaikan bahwa pelaksanaan menembak ini diharapkan akan menjadi kolaborasi dan sinergisitas antara panitia acara Kemenkumham Banten dengan Mako Brimob untuk menyukseskan Event Menembak HDKD ke-77 ini. Tejo Harwanto turut menjelaskan terkait dengan kelas dalam turnamen menembak.

“Kelas dalam turnamen membak ini yaitu presisi 15, Eksekutif, dan jarak jauh 200 meter serta tembak reaksi, sedangkan nantinya akan dipersiapkan untuk Menteri dan kolega diestimasikan kurang lebih yang hadir 45 orang dan akan mengikuti presisi 15 meter, jarak jauh 200/300 meter, dan reaksi,” lanjutnya.

Komandan Pasukan Gegana, Reza Arief, menanggapi dengan positif rencana kolaborasi ini dan menyatakan bahwa Mako Brimob telah banyak mengadakan event menembak internasional tahunan.

“Turnamen ini tidak memandang prestasi, namun lebih kepada semangat untuk menyemarakkan HDKD 2022,” tandas Tejo Harwanto.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Kolaborasi Kemenkumham Banten dan Mako Brimob Sukseskan Event Menembak

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0