Rabu, Juni 19, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Turut Serta Dalam Giat Razia Bersama Mitra Kerja

TANGERANG – Sebagai salah satu upaya untuk peningkatan kepatuhan masyarakat dan mengurangi tunggakan dalam pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas (SWDKLLJ), Tim Pembina Samsat Provinsi Banten menggelar kegiatan razia bersama yaitu Badan Pendapatan Daerah Provinsi Banten, Kepolisian, dan Jasa Raharja. Kamis, (07/07).

Khawarid Pasaribu, SH selaku Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Cabang Banten menyatakan bahwa “Jasa Raharja akan selalu mendukung dan selalu bersinergi bersama mitra terkait dalam pelaksanaan operasi gabungan tertib administrasi di wilayah Banten khususnya wilayah Tangerang Raya.”

Melalui operasi gabungan bersama mitra ini Jasa Raharja juga berkesempatan memberikan edukasi kepada masyarakat yang terjaring dalam Operasi Gabungan. Petugas Jasa Raharja di lapangan secara interaktif menjelaskan kepada masyarakat mengenai fungsi dan peran Jasa Raharja yang merupakan perusahaan milik negara yang memiliki tugas pokok yaitu memberikan perlindungan dasar kepada korban kecelakaan lalu lintas dengan menghimpun dan mengelola dana dari masyarakat yaitu Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang (DPWKP) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ).

“Masyarakat perlu memahami bahwa Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) yang dibayarakan oleh masyarat bersamaan dengan PKB merupakan dana yang akan dipergunakan dalam memberikan santunan kecelakaan lalu lintas jalan. Dengan prinsip gotong-royong, seluruh masyarakat Indonesia berkontribusi membantu meringankan beban korban kecelakaan lalu lintas. ” tutup Khawarid.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Turut Serta Dalam Giat Razia Bersama Mitra Kerja

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0