Senin, Maret 4, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Jasa Raharja Bersama Spirit Of Millennials (SOM) Cabang Banten Melaksanakan Kegiatan Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT Bayangkara ke 76 Di Kab. Pandeglang

PANDEGLANG – Petugas Samsat Pandeglang PT Jasa Raharja Cabang Banten, H. Fawaz Amin bersama Spirit Of Millennials (SOM) melaksanakan kegiatan Pengobatan Gratis yang diadakan oleh Polres Pandeglang di Alun-alun Pandeglang.

Kegiatan ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian PT. Jasa Raharja kepada masyarakat diharapkan dapat selalu menjaga Kesehatan dan meningkatkan kewaspadaan dalam berkendara yang sehari-harinya beraktifitas di jalan menggunakan kendaraan bermotor baik kendaraan bermotor roda dua (2) Maupun Kendaraan bermotor roda empat (4). Selain pengobatan gratis Adapun yang ikut serta yaitu Pelayanan Samsat Keliling, Pelayanan Sim Keliling, Service Kendaraan, dan Hiburan yang disiapkan untuk Masyarakat Pandeglang.

“Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut PT Jasa Raharja juga mengadakan tanya jawab kepada pengunjung acara tersebut yang telah disiapkan oleh teman-teman SOM. Bagi pengunjung yg bisa menjawab pertanyaan, akan mendapatkan souvenir yang menarik dari PT Jasa Raharja Cab. Banten. Selain tanya jawab, juga memberikan sosialisasi tentang bagaimana cara pengajuan santunan Jasa Raharja dan himbauan agar masyarakat Kab. Pandeglang selalu taat membayar PKB dan SWKLLJ tepat waktu,” ungkap H. Fawaz Amin.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Jasa Raharja Bersama Spirit Of Millennials (SOM) Cabang Banten Melaksanakan Kegiatan Pengobatan Gratis Dalam Rangka HUT Bayangkara ke 76 Di Kab. Pandeglang

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung