Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Jasa Raharja Berpartisipasi dalam Razia Gabungan di Kota Cilegon

CILEGON, (29/6/2022) – Penanggung Jawab Samsat Cilegon PT. Jasa Raharja Cabang Banten, Nurochman, melakukan kegiatan Razia Gabungan bersama anggota Lantas Polres Cilegon dan Bapenda UPTD Samsat Cilegon. Kali ini Razia dilaksanakan di Jalan Bonakarta Kelurahan Masigit Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Razia ini dilakukan dengan pendekatan humanis dalam sosialisasi, edukasi serta imbauan secara simpatik terhadap pelanggar aturan lalu lintas.

Dalam razia tersebut menjaring kendaraan roda (2) dua maupun kendaraan roda (4) empat kendaraan umum dan pribadi. Setiap kendaraan diperiksa kelengkapan surat-surat dan masa berlaku pajak kendaraannya. Puluhan kendaraan pun terjaring razia karena pelanggaran yang dilakukan oleh pengendara kendaraan bermotor salah satu nya yaitu banyak ditemukannya pajak kendaraan yang sudah lewat jatuh tempo.

Untuk mendukung kegiatan razia gabungan ini disediakan juga layanan Samsat Keliling agar memudahkan pengendara yang terjaring dalam razia dapat melakukan pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), SWDKLLJ dan IWKBU di tempat.

Rencananya, razia gabungan ini akan terus dilakukan selama beberapa hari ke depan dengan harapan meningkatnya pendapatan pajak daerah, juga guna meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara kendaraan bermotor dalam membayar pajak kendaraannya.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Jasa Raharja Berpartisipasi dalam Razia Gabungan di Kota Cilegon

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0