Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Kunjungan Kepala Jasa Raharja Cabang Banten ke UPT Samsat Serpong Tangerang 

TANGERANG, (Tajukbanten.co.id) – Kepala PT. Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto beserta Kepala Bagian Operasional PT Jasa Raharja Cabang Banten Kurnia Indrawan, Kepala PT. Jasa Raharja Perwakilan Tangerang Khawarid Pasaribu dan Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib PT Jasa Raharja Cabang Banten Romy Agus Widjaja melakukan kunjungan silaturahmi ke UPT Samsat Serpong. Dalam kesempatan tersebut Saldhy Putranto di terima secara langsung oleh Kepala UPT Samsat Serpong Tangerang Astri Retnadiarti.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten Saldhy Putranto melakukan kunjungan silaturahmi ini juga sebagai koordinasi kepada mitra kerja UPTD Samsat Serpong dalam rangka upaya peningkatan penerimaan pajak kendaraan bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ) di wilayah kota Tangerang Selatan.

Dalam kesempatan ini Kepala PT Jasa Raharja Cabang Banten, Saldhy Putranto menjelaskan bahwa kegiatan koordinasi ini menjadi tugas Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bersama UPTD Samsat Serpong dan berharap pendapatan pajak kendaraan dan SWDKLLJ di wilayah Tangerang Selatan mengalami peningkatan setelah mengalami penurunan pada tahun lalu akibat Covid-19.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Kunjungan Kepala Jasa Raharja Cabang Banten ke UPT Samsat Serpong Tangerang 

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0