Selasa, Juni 25, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Mencari Pesilat Berbakat, Serang Silat Championship Resmi Digelar

SERANG – Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Serang dan Komite Olahraga Nasional (Koni) Kota Serang menyelenggarakan Serang Silat Championship, Sabtu (25/6/2022)

Turnamen ini mempertemukan perguruan silat dari berbagai daerah di Provinsi Banten, dihadiri langsung oleh ketua IPSI Provinsi Banten Ajat Sudrajat, SP Wakil Ketua I DPRD Kota Serang Hj. Ratu Ria Maryana, SE dan Ketua IPSI Kota Serang Teguh Ista’al.

Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos, M.Si membuka langsung turnamen yang berlangsung di Gelanggang Remaja (GGR) Maulana Yusuf ini.

Pemerintah Kota Serang mengapresiasi kejuaraan ini yang menjadi salah satu cara pembinaan para pesilat di Kota Serang” Ujarnya dalam sambutannya.

Even ini pula harus menjadi ajang pemersatu Perguruan silat yang ada “Event ini harus mempersatukan Perguruan-perguruan (pencak silat) yang ada di Banten, khususnya Kota Serang” Sambutnya

Syafrudin juga berpesan kepada para wasit dan juri untuk tetap amanah dalam menjalankan tugasnya “Saya berharap kepada wasit dan dewan juri untuk melaksanakan tugas sebaik-baiknya, tidak ada istilah bisik-bisik, kalau yang bagus katakan bagus, kalau yang kurang bagus katakan jurang bagus” Tegasnya.

Ia juga berharap turnamen ini bisa menghasilkan pesilat yang bisa mewakili Kota Serang di tingkat selanjutnya “Mudah-mudahan kejuaraan ini berjalan lancar dan menghasilkan (pesilat)yang bisa diharapkan pemerintah Kota Serang untuk bisa membawa nama baik Kota Serang di tingkat Provinsi dan Nasional” Harapnya.

Turnamen ini juga menjadi ajang pencarian atlit untuk persiapan Pekan Olahraga Provinsi yang akan datang “Target (Porprov) kita semaksimal mungkin, inginnya sih karena kita terkenal akan silatnya terget kita juara umum” Tutupnya. (Red)

 

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Mencari Pesilat Berbakat, Serang Silat Championship Resmi Digelar

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0