Jumat, Februari 23, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Kadiv Keimigrasian Hadiri Pemusnahan Ribuan Gram Ganja oleh BNNP Banten

SERANG – Mewakili Kantor Wilayah Kemenkumham Banten, Kepala Divisi Keimigrasian (Ujo Sujoto) hadir dalam Pemusnahan sebanyak 2.000 gram Narkotika Jenis Ganja oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Banten, Jum’at (24/06/2022).

Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Banten, Brigjend Pol. Hendri Marpaung, dalam sambutannya menjelaskan bahwa barang yang dimusnahkan adalah hasil pengungkapan jaringan narkotika dengan tersangka DA als M dengan barang bukti sebanyak 2000 gram Narkotika jenis ganja, pada hari Sabtu tanggal 07 Mei 2022 pukul 15.50 WIB tempat kejadian Kp. Bulak Ill RT. 001 RW.002 Kel. Cempaka Putih, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten.

“Berdasarkan adanya info dari masyarakat mengenai adanya pengiriman Narkotika melalui jasa pengiriman barang (ekspedisi) maka Tim Pemberantasan BNNP Banten Bersama dengan Bea Cukai Kanwil Banten melakukan penyelidikan dan pendalaman informasi”, ungkap Hendri Marpaung.

“Kemudian pada hari Sabtu tanggal 07 Mei 2022 Tim melakukan Control Delivery terhadap paket tersebut, dan sekira pukul 15.50 WIB, Tim berhasil melakukan penangkapan terhadap DA als M di samping jalan”, sambungnya.

Hendri Marpaung menyebut, Kasus tersebut masih dalam proses penyidikan dan tahap pengembangan jaringan dari tersangka oleh BNNP Banten. Adapun, Pasal yang dilanggar adalah Pasal 114 ayat (2) dan atau Pasal 111 ayat (2) JO Pasal 132 ayat (1) UU RI NO 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Selanjutnya, barang bukti ganja seberat dua kilogram tersebut dimusnahkan dengan cara dibakar.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Kadiv Keimigrasian Hadiri Pemusnahan Ribuan Gram Ganja oleh BNNP Banten

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung