Senin, April 22, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Kadiv Administrasi Ikuti Sosialisasi Pemutakhiran Data Hukuman Disiplin melalui Aplikasi SIMWas Itjen V.3.0

SERANG – Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM menggelar Sosialisasi Pemutakhiran Data Hukuman Disiplin melalui Aplikasi SIMWas Itjen V.3.0 yang diikuti oleh jajaran Unit Utama, Kantor Wilayah dan Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kemenkumham, Selasa (21/06).

Di Kanwil Kemenkumham Banten, kegiatan diikuti oleh Kepala Divisi Administrasi (Sri Yusfini Yusuf) beserta jajaran Subbagian Kepegawaian, Tata Usaha dan Rumah Tangga bertempat di Rupatama Kanwil Kemenkumham Banten.

Disampaikan Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan HAM (R. Natanegara Kartika Purnama) dalam sambutannya, SIMWas berfungsi sebagai database yang lengkap dan valid terkait Hukuman Disiplin (Hukdis) ringan, sedang dan berat. Selain itu untuk memonitoring proses Hukdis dan untuk pembinaan pegawai.

Ia menambahkan, sebagaimana tercantum dalam Pasal 20 PERMENKUMHAM Nomor 28 Tahun 2019, disebutkan bahwa Pengelola kepegawaian Kantor Wilayah atau pengelola kepegawaian pada unit Eselon I melakukan input kedalam Aplikasi SIMWas sebagaimana dimaksud dalam pasal 19 paling lama 3 hari terhitung sejak pemeriksaan dilakukan.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Kadiv Administrasi Ikuti Sosialisasi Pemutakhiran Data Hukuman Disiplin melalui Aplikasi SIMWas Itjen V.3.0

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Pj Gubernur Banten Al Muktabar Serahkan 489 SK PPPK Guru

Kanwil BPN Banten Tanda Tangani Nota Kesepahaman dengan Kejaksaan Tinggi Banten

JANGKAR: Airin-Ade atau Airin-Andra, Kami Siap Mendukung

Mudik Lebaran 2024, Pj Gubernur Al Muktabar: Provinsi Banten Sudah Lakukan Persiapan Maksimal

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0