Senin, Maret 4, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Layani Permohonan, Imigrasi Tangerang Siap Gelar Eazy Passport di Red House Air Asia Indonesia

TANGERANG – Kepala Divisi Keimigrasian (Ujo Sujoto) menghadiri Undangan Kordinasi terkait Keimigrasian dari Air Asia bertempat di Gedung Red House Air Asia Indonesia, Senin (20/06).

Hadir bersama Ujo Sujoto diantaranya Kasubbid Intelijen Keimigrasian Kanwil Kemenkumham Banten (Arfa Yudha Indrawan), Plt. Kepala Kanim Kelas I Non TPI Tangerang (Toto Suryanto) beserta jajaran.

Tepat pukul 10.00 WIB, kedatangan rombongan diterima oleh jajaran Direksi Indonesia Air Asia, dan langsung diajak untuk Office Tour di Gedung Red House Air Asia Indonesia.

Kegiatan berlanjut dengan Pertemuan yang digelar di Ruang Aula Gedung Red House Air Asia Indonesia. Sebagai pembuka, Head Of Indonesia Affair and Policy (Edy Krismeidi) mengenalkan jajaran Direksi dan menyampaikan terimakasih atas waktunya dari jajaran Kemenkumham Banten hadir dalam pertemuan tersebut.

Melanjutkan, Edy Krismeidi menyampaikan bahwa saat ini Air Asia telah membuka kembali jalur Internasional 60% dan Nasional 40% setelah pasca COVID-19. Dan terkait hal tersebut, Air Asia Indonesia banyak melakukan pelatihan serta perekrutan Crew Staff guna memenuhi kebutuhan perusahaan.

“Air Asia juga memohon bantuan kerjasama dari Imigrasi terkait berbagai hal terutama kemudahan pengajuan permohonan paspor untuk jajaran Air Asia Indonesia”, sambungnya.

Menanggapi, Kepala Divisi Keimigrasian (Ujo Sujoto) mengatakan bahwa Imigrasi akan selalu memfasilitasi permintaan pelayanan dalam rangka mempermudah Layanan Keimigrasian kepada masyarakat.

Senada, Plt Kepala Kantor Imigrasi Kelas I Non TPI Tangerang turut menyambut baik atas kordinasi tersebut.

“Untuk pelayanan tersebut bisa diberikan melalui Eazy Passport yang nantinya akan difasilitasi pengambilan sidik jari dan foto di Gedung Red House Air Asia Indonesia, untuk selanjutnya agar berkordinasi ke Seksi Pelayanan dan Verifikasi Dokumen Perjalanan”, terang Toto Suryanto.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Layani Permohonan, Imigrasi Tangerang Siap Gelar Eazy Passport di Red House Air Asia Indonesia

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Guna Kenyamanan Masyarakat, Polres Serang Melakukan Berbagai Upaya

Disdukcapil Kabupaten Serang Jemput Bola Perekaman e-KTP 1.722 Pelajar SMA/SMK

Tinjau SMAN 1 Lebak Wangi Kabupaten Serang, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Giatkan Pembangunan SDM

Resmikan Sejumlah RKB dan Sarpras Pendidikan, Pj Gubernur Al Muktabar: Pemprov Banten Komitmen Tingkatkan Pelayanan

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

0
Pengunjung