Rabu, Juni 19, 2024
Berita Terbaru
{"ticker_effect":"slide-v","autoplay":"true","speed":3000,"font_style":"normal"}

Kadiv PAS Hadiri Pembukaan Pelatihan Keterampilan bagi “Bekas” Narapidana

SERANG – Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten (Masjuno) hadir dalam Pembukaan Kegiatan Bimbingan dan Keterampilan bagi Bekas Warga Binaan Pemasyarakatan yang digelar Bapas Kelas II Serang, Selasa (21/06).

Kegiatan dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Bidang Kemasyarakatan dan SDM, Dewan Provinsi Banten Komisi V, Kepala Dinas Sosial Provinsi Banten yang diwakili oleh Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial dan Kepala Rutan Kelas IIB Serang.

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Banten menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Sosial Provinsi Banten atas pengadaan pelatihan bagi Bekas Warga Binaan Pemasyarakatan.

“Kata “Bekas” WBP ini sendiri menjadi indah karena individu ini adalah individu terbaik yang telah melalui pembinaan di Lapas”, ujarnya.

Sementara, Staf Ahli Gubernur Banten Bidang Kemasyarakatan dan SDM berharap atas kelancaran pelatihan ini dan kebermanfaatan yang maksimal bagi Bekas WBP.

Akhirnya, Penyematan Tanda Peserta Pelatihan oleh Staf Ahli Gubernur Banten Bidang Kemasyarakatan dan SDM serta Kepala Divisi Pemasyarakatan kepada Bekas Warga Binaan Pemasyarakatan menjadi tanda dibuka kegiatan secara resmi.

Facebook
Twitter
WhatsApp

Belum Ada Komentar on Kadiv PAS Hadiri Pembukaan Pelatihan Keterampilan bagi “Bekas” Narapidana

Tinggalkan Komentar

Berita Populer

Mei 2024, Inflasi Provinsi Banten Terkendali di Angka 2,86 Persen

Akses Jalan Tiga Kampung di Desa Sindangsari, Kabupaten Serang Rusak Parah

Relawan PAS Siap Menangkan Andra Soni Menjadi Gubernur Banten

Bupati Serang Sampaikan Dua Macam Raperda

Advertorial

Opini

Statistik Pengunjung

Pengunjung
0